TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Sudah Terlalu Lama Menjanda, Reza Artamevia: Enggak Gampang Buat Saya Jatuh Cinta

Reza mengungkapkan, masih banyak orang-orang yang sayang kepadanya, sehingga membuat kehidupannya berwarna selama ini.

Sudah Terlalu Lama Menjanda, Reza Artamevia: Enggak Gampang Buat Saya Jatuh Cinta
TRIBUNNEWS.COM
Reza Artamevia 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Hidup menjanda selama 12 tahun rupanya tidak membuat penyanyi Reza Artamevia (42) merasa kesepian dalam kehidupannya.

Reza mengungkapkan, masih banyak orang-orang yang sayang kepadanya, sehingga membuat kehidupannya berwarna selama ini.

Kendati demikian, Reza mengaku, dirinya sempat berpikir untuk memiliki suami lagi, paska bercerai dengan almarhum Adjie Massaid 2005 silam.

"Kalau keinginan punya suami lagi sudah pasti ada. Tapi saya engga ngoyo, dalam artian cinta itu sesuatu anugerah dari Allah. Jadi kita gabisa ngatur-ngatur, 'ah gue mau yang itu ah'. Itu enggak bisa di ada-adain gitu," kata Reza Artamevia ketika ditemui disela-sela waktu pembuatan video klip single 'Selalu Ada', di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

"Apalagi saya jiwanya tuh seniman banget ya, jadi saya hanya ikutin alur aja, apabila memang Allah nanti mentakdirkan saya ada pendamping hidup, ya saya terima," sambungnya.

Pelantun 'Pertama', 'Satu Yang Tak Bisa Lepas', dan 'Keajaiban' itu menambahkan, meski sendiri ia selalu berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk selalu dicukupkan dalam hal apapun.

"Saya selalu minta Allah itu dicukupkan hati saya dan jiwa saya dicukupkan dengan apapun yang telah Allah tetapkan, apapun keadaanya," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu mengatakan bahwa kedua anak-anaknya, Zahwa Massaid (17) dan Aaliyah Massaid (15) tidak menuntut dirinya, untuk segera mencari pendamping.

"Lagi pula saya orangnya susah, enggak mudah atau enggak gampang buat saya jatuh cinta. Saya bukan orang yang memaksakan diri untuk ini itu," ungkapnya.

Lanjut Reza, sepanjang hidupnya ia bersyukur 42 tahun perjalanan hidupnya masih bisa diberikan kesempataan untuk berpacaran, jatuh cinta, menikah, dan bercerai.

"Jadi hidup saya sudah cukup berwarna, sehingga enggak perlu ngoyo cari pendamping," ujar Reza Artamevia.

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help