TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Garap Video Klip Teranyar, Reza Artamevia Gandeng Dua Anak Gadisnya

Setelah delapan tahun puasa berkarya, Reza Artamevia (42) akhirnya akan merilis album terbaru tahun ini.

Garap Video Klip Teranyar, Reza Artamevia Gandeng Dua Anak Gadisnya
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Reza Artamevia di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016). 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Setelah delapan tahun puasa berkarya, Reza Artamevia (42) akhirnya akan merilis album terbaru tahun ini.

Reza pun menyicil persiapan albumnya dengan membuat sebuah video klip dari singlenya yang bertajuk 'Selalu Ada', hasil ciptaannya bersama Irfan.

"Jadi single ini yang buat liriknya saya. Lagunya tentang perjalanan hidup saya. Ya, intinya sih kehidupan bagaimana manusia. Kita orang yang telah melampaui beberapa fase kehidupan, berbagai macam kejadian, tapi tetap selalu yakin bahwa harapan dan cinta itu selalu ada," jelas Reza Artamevia, ditemui di sela pembuatan video klip single 'Selalu Ada', di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Reza Artamevia saat pembuatan video klip single Selalu Ada, di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).
Reza Artamevia saat pembuatan video klip single Selalu Ada, di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017). (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Dalam pembuatan video klipnya, Reza mengajak anak-anaknya, Zahwa Massaid (17) dan Aaliyah Massaid (15), untuk terlibat dalam karyanya kali ini.

"Ajak anak itu karena masuk aja, alur ceritanya pantes. Kan yang nyanyi saya, terus single saya bercerita tentang perjalanan hidup, yang bagaimana kita menghadapi kehidupan," tuturnya.

"Sementara ini kan bukan tentang cinta sejoli, tapi memaknainya lebih luas. Saya kan single (janda) jadi saya sama anak-anak aja muncul," tambahnya.

Anak-anak Reza Artamevia ikut pembuatan video klip single Selalu Ada, di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).
Anak-anak Reza Artamevia ikut pembuatan video klip single Selalu Ada, di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017). (Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo)

Ide memunculkan kedua anaknya dalam video klip single 'Selalu Ada', kata Reza, muncul sejak ia menuliskan lirik lagu itu.

"Lagu ini ditulis lagi berdua sama Irfan, terus dia bilang video klipnya anak-anak harus ikut. Aku pikir iya, lucu juga. Mereka tuh seperti gambaran harapannya saya, cintanya saya yang selalu ada," papar Reza Artamevia. (*)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help