Persib Bandung

Bobotoh Cantik: Cintaku pada Persib Tak Bisa Dijelaskan dengan Kata-kata

Shella yang sedang disibukkan menjadi pembawa acara di berbagai gelaran di

Bobotoh Cantik: Cintaku pada Persib Tak Bisa Dijelaskan dengan Kata-kata
ISTIMEWA
Shella Nugraha. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Shella Nugraha (23), Bobotoh asal kota kembang, mengaku sudah terlanjur cinta dengan Persib. Ia mengatakan, cintanya kepada Pangeran Biru sudah tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata.

"Kalau ditanya mengapa suka Persib, lebih tepatnya sudah cinta sih. Cinta itu tersirat bukan tersurat jadi nggak bisa dijelaskan. Nggak bisa dijelaskan sama kata kata. Sudah panggilan dari hati," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar, Jumat (27/10/2017).

Shella yang sedang disibukkan menjadi pembawa acara di berbagai gelaran di Bandung ini, mengaku, sudah sejak tahun 2005 menyukai tim berjuluk Maung Bandung itu.

Saat tahun 2005, lanjut Shella, saat ia masih duduk di sekolah dasar, ia pernah diajak ke Stadion Siliwangi saat Persib melawan PSMS Medan oleh orangtuanya.


Sejak itu pula Persib seolah telah menjadi bagian dari dirinya.

Shella pun selalu mengunggah potretnya dirinya di Stadion Si Jalak Harupat saat Persib bertanding. Ia mengunggah potret itu di akun media sosial Instagramnya dengan jumlah pengikut sudah mencapai 98 ribu.

Dengan rambut digerai panjang berwarna hitam dan mengenakan jersey kebanggan Persib berwarna biru, Shella tampak siap mendukung tim kebanggannya.

Menanggapi kondisi Persib saat ini, Shella berharap Persib bisa lebih sering menurunkan pemain mudanya saat bertanding.

"Saya ingin pemain muda jadi starting eleven. Seperti Billy, Zola, dan Febri. Begitulah," ujarnya.

Hal tersebut diinginkannya, karena, menurutnya, dengan menurunkan pemain muda, permainan Persib menjadi lebih enerjik dan dapat mencuri poin dari lawan-lawannya.

Selain menginginkan pemain muda ditambah porsi pertandingannya, Shella juga ingin Persib selalu menang di sisa pertandingannya.


"Harapan buat Persib sudah pasti inginnya menang, tiga poin lawan Mitra Kukar, semoga terhindar dari zona degradasi," katanya. (*)

Penulis: Yongky Yulius
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved