Hari Ini Wali Kota Bandung Akan Sepanggung dengan Gita Gutawa dan Nicholas Saputra

Bersumber dari Humas Kota Bandung, Ridwan Kamil akan menjadi narasumber pada acara Buka Talks (Buka Lapak) dengan tema Creative in Diversity.

Hari Ini Wali Kota Bandung Akan Sepanggung dengan Gita Gutawa dan Nicholas Saputra
blogreservasi
Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial, akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Kamis (26/10/2017).

Bersumber dari Humas Kota Bandung, Ridwan Kamil akan menjadi narasumber pada acara Buka Talks (Buka Lapak) dengan tema Creative in Diversity, Kantor Buka Lapak, Plaza City View, Jalan Kemang Timur nomor 22, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB.

Ia akan menjadi narasumber bersama publik figur lain, diantaranya Panji, Nicholas Saputra, Gita Gutawa.

Sebelumnya Ridwan Kamil akan menjenguk Rachel (bocah yang mukanya dicelupkan ke minyak panas, korban kekerasan oleh nenek tirinya), di Gang Lumbung RT 03 RW 05, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, pukul 09.45 WIB.


Pukul 16.00 WIB, Ia akan bertolak menuju Studio Evolution, Jalan Mayjen DI Panjaitan Kavling 73, Prumpung, Jatinegara, Jakarta, untuk menghadiri program E-Talkshow 'Mengupas sisi humanis sosok RK yg dikemas secara humoris'.

Sementara itu, Oded M Danial, akan memberikan arahan pada acara pemberian bantuan pengobatan dan sembako gratis kerjasama Dinas Sosial dan rumah yatim di kantor Dinas Sosial dan penanggulangan kemiskinan, Jalan Sindang Sirna nomor 40 Bandung, pukul 08.00 WIB.

Kemudian, Oded M Danial akan memberi arahan pada acara dauroh kebangsaan di Masjid Umar Ma'had Al-Imarat, Bandung, pukul 10.00 WIB.

Pukul 15.00 WIB, Oded M Danial dijadwalkan memberi arahan pada acara peringatan Hari Santri Nasional di Masjid Al-Arrasy, Jalan Rumah Sakit RT 03 RW 06, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cinambo.

Terakhir, Oded M Danial akan menghadiri acara makan bersama warga di rumah Ibu Euis Annisa, Jala Babakan Ciparay nomor 24, RT 05/08, Kelurahan Sukaasih, Kecamatan Bojong Kaler, Pukul 18.30 WIB.

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help