TribunJabar/

Liga Spanyol

LIVE STREAMING: Barcelona Vs Malaga, Tonton Pertandingannya di Ponselmu

Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, pantang menganggap remeh Malaga yang akan menjadi lawan. . .

LIVE STREAMING: Barcelona Vs Malaga, Tonton Pertandingannya di Ponselmu
AFP/LLUIS GENE
Luis Suarez, penyerang Barcelona. 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde, pantang menganggap remeh Malaga yang akan menjadi lawan timnya dalam pekan kesembilan Liga Spanyol 2017-2018, di Estadio Camp Nou, Minggu (22/10/2017) dini hari WIB. Posisi kedua kubu di klasemen pada musim ini memang bak bumi dan langit.

Barca sedang bercokol di puncak tabel dengan koleksi 22 poin dari hasil delapan laga. Sementara itu, Malaga menghuni posisi juru kunci, bahkan belum sekali pun menang dan hanya memiliki satu angka. Hal tersebut tak lantas membuat tuan rumah menganggap remeh lawannya.

"Malaga tidak bermain seperti tim yang baru mendapatkan satu poin," ucap Valverde dikutip Bolasport dari laman resmi klub.

"Malaga bermain bagus di kandang kami dan itu menjadi sesuatu yang harus kami analisa."

Komentar Valverde ada benarnya karena dalam beberapa pertemuan terakhir, Barcelona terbukti kerepotan mengatasi Malaga. Musim lalu, Malaga menjadi satu-satunya tim yang tak bisa dikalahkan Blaugrana di pentas liga.

Barca membutuhkan tambahan tiga poin untuk bertahan di puncak klasemen, sedangkan Malaga memerlukan kemenangan guna naik dari posisi juru kunci.

"Tujuan kami adalah meraih kemenangan seperti biasanya. Hal yang perlu kami lakukan adalah memanfaatkan situasi sebaik mungkin," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, jelang duel melawan Malaga.

Kendati posisi kedua kubu musim ini bak bumi dan langit, bukan berarti sang pimpinan klasemen bisa meremehkan lawannya. Blaugrana terbukti kesulitan menangani Malaga dalam beberapa pertemuan terakhir. Jika tak hati-hati, mereka mungkin saja menelan hasil buruk.

Musim lalu, Malaga menjadi satu-satunya tim yang tak bisa dikalahkan Barcelona di pentas liga.

Lionel Messi cs  ditahan imbang tanpa gol dalam pertemuan pertama di kandang sendiri.

Ketika gantian melawat ke markas Malaga di Stadion La Rosaleda, skuat yang kala itu dibesut Luis Enrique dipaksa menyerah dengan skor 0-2.

LIVE STREAMING

Untuk menyaksikan pertandingan Barcelona Vs Malaga secara streaming, berikut ini kami berikan linknya.

KLIK >>> Barcelona vs Malaga

Laga Barcelona vs Malaga, Minggu (22/10/2017) Pukul 01.45 WIB

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help