Festival Magnitude Sonicfair 2017 Bakal Makin Semarak dengan Adanya Kompetisi Ini

Promotor Revision Live, Stephanus Adjie mengatakan untuk menambah semarak menikmati musik metal, Magnitude Sonicfair 2017 akan . . .

Festival Magnitude Sonicfair 2017 Bakal Makin Semarak dengan Adanya Kompetisi Ini
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Pengisi acara Magnitude Sonicfair 2017 setelah press conference di Chinook Cafe, Selasa (17/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Pecinta musik rock dan metal jangan lewatkan Magnitude Sonicfair 2017 karena tidak hanya ada penampilan band yang menarik, namun ada juga kompetisi Soul of Steel Challenge.

Promotor Revision Live, Stephanus Adjie mengatakan untuk menambah semarak menikmati musik metal, Magnitude Sonicfair 2017 akan memamerkan hasil karya komunitas.

Hasil karya komunitas yang akan dipamerkan berasal dari pemenang kompetisi Soul of Steel Challenge di Jawa Barat.

Baca: Siapa Sih yang Tidak Ingin Lihat Persib Menang?

Adjie mengatakan terdapat 300 total karya yang terkumpul dan hanya dipilih tiga karya yang terpilih untuk festival kali ini.

Karya yang diambil yaitu tiga dari kategori musik dan empat karya dari kategori karya seni yang menceritakan tentang semangat baja akan ditampilkan sepanjang acara berlangsung.

Diantaranya yaitu karya Hariwan pemenang kompetisi artwork Soul of Steel Challenge kali ini.

Dapat Cibiran, Mulan Jameela Ngeluh Soal Perilaku Ahmad Dhani: Suaminya Bandel Yah? https://t.co/YRTguda50C via @tribunjabar

— Tribun Jabar (@tribunjabar) October 17, 2017

"Ini pertama kalinya mengikuti kompetisi untuk Sonicfair dan menang, harapannya sih bisa karya saya dikenal sama orang banyak," ujar Hariawan saat press conference di Chinook Cafe, Jalan Riau No 191, Selasa (17/10/2017).

Hariawan melihat info Soul of Steel Challenge dari sosial media dan direkomendasikan oleh teman-temannya untuk ikut kompetisi.

Selain menampilkan musik dan karya yang berkualitas bagi para penikmat musik rock dan metal, festival ini menjadi ajang berkumpul para komunitas metalheads tanah air.

Adjie berharap digelarnya festival musik ini dapat dinikmati para headbangers dan dapat mengobarkan semangat baja dalam diri penonton. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved