TribunJabar/

Persib Bandung

Tidak Jadi Diberikan Pada PSSI, Koin untuk PSSI Sudah Diserahkan Persib Bandung ke Rumah Zakat

Koin untuk PSSI yang diamanatkan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi diserahkan kepada Rumah Zakat.

Tidak Jadi Diberikan Pada PSSI, Koin untuk PSSI Sudah Diserahkan Persib Bandung ke Rumah Zakat
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Koin untuk PSSI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dikutip dari official website Persib, Koin untuk PSSI yang diamanatkan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi diserahkan kepada Rumah Zakat.

Penyerahan secara simbolis itu dilakukan di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana no 17, Jumat (13/10/2017).

Pihak Persib Bandung sendiri diwakili oleh komisarisnya, Kuswara S Taryono.

Sementara dari pihak bobotoh diwakili oleh pengurus Viking Persib Club (VPC), Agus Ompong.

Kuswara S Taryono mengucapkan banyak terima kasih kepada para bobotoh karena telah berhasil mengumpulkan koin yang begitu banyak.

"Kami sangat berterima kasih kepada Viking Persib Club dan bobotoh yang telah secara ikhlas mengumpulkan dana ini," kata Kuswara seperti dikutip dari laman resmi klub.

Ia berharap dengan sumbangan ini, menjadikan ladang amal untuk semua yang terlibat.


Tidak lupa, Kuswara S Taryono mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rumah Zakat yang mau bekerja sama untuk menampung sumbangan dari para bobotoh.

Agus Ompong yang mewakili bobotoh menuturkan rasa terima kasihnya dan memastikan amanat ini akan sampai untuk yang membutuhkan.

"Kami sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat dan kami percaya, Insya Allah sebagaimana yang telah dibicarakan tadi, koin amanat Bobotoh dan Viking ini akan disalurkan untuk kepentingan kemanusiaan dan untuk mereka yang sedang memerlukan," ujar Agus Ompong.

Dilain pihak Rumah Zakat yang bekerja sama dengan Persib Bandung dan bobotoh untuk sumbangan tersebut, akan langsung menyalurkannya.

"Alhamdulillah, hari ini Rumah Zakat telah menerima koin amanat dari bobotoh melalui PT Persib Bandung Bermartabat dan Viking Persib Club. Amanat tersebut selanjutnya akan kami salurkan khususnya kepada Rohingya maupun ke bentuk-bentuk kemanusiaan lainnya, bersama-sama dengan Bobotoh dan Persib," ujar Herry Hermawan Chief Operational Officer Rumah Zakat.

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help