TribunJabar/

Pilkada Purwakarta

Pak Kades Ini Merasa Selevel Dedi Mulyadi, Punya Uang Rp 30 Miliar, Siap Nyalon Bupati di Purwakarta

"Bupati Purwakarta tahun depan harus lebih bagus dari Dedi Mulyadi. Minimal menyamai kemampuannya. Dan saya bisa," ujar H Aming

Pak Kades Ini Merasa Selevel Dedi Mulyadi, Punya Uang Rp 30 Miliar, Siap Nyalon Bupati di Purwakarta
Tribunjabar/Mega Nugraha
Kepala Desa Tajur Sindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, H Aming 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNJABAR.CO.ID, PURWAKARTA - Kepala Desa (Kades) Tajur Sindang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, H Aming mengklaim dirinya memiliki etos kerja dan kualitas kepemimpinan yang menyamai Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

H Aming pun pede mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta pada Pilkada Purwakarta 2018. Saat ini, ia sudah menebar materi kampanye di sejumlah titik di Purwakarta.

Baca: Pria Ini Pun Memilih Sediakan Mobil Gratis untuk Warga Bandung yang Kebingungan Tak Dapat Angkot

"Bupati Purwakarta tahun depan harus lebih bagus dari Dedi Mulyadi. Minimal menyamai kemampuannya. Dan saya bisa," ujar H Aming di Purwakarta, Jumat (13/10).

Saat ini, ia telah mendekati Partai Golkar untuk mendapat restu. Padahal Partai Golkar sendiri sesuai Rapimda Partai Golkar Jabar di Karawang belum lama ini, siap mengusung tiga calon yakni H Anne Ratna Mustika, Fadil Karsoma dan Dadan Koswara karena survei elektabilitas dan popularitasnya mumpuni.

Namun belakangan, setelah rajin turun ke bawah hasil survei H Aming menyamai ketiga calon tersebut. Karenanya, Kades Tajur Sindang ini optimistis dicalonkan dari Partai Golkar.

"Saya yakin bisa diusung Partai Golkar untuk maju karena saya bekerja. Silahkan tanya pada warga desa saya, bagaimana saya bekerja. Persis seperti dilakukan Pak Dedi karena beliau menginspirasi saya," ujarnya.

Untuk keseriusannya mencalonkan diri di Pilkada Purwakarta, ia mengaku memiliki dana hingga Rp 30 miliar untuk maju. Menurutnya, saat ini ia masih berjuang mendapat rekomendasi.

Halaman
12
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help