TribunJabar/

Pilgub Jabar

Golkar dan PDIP Jabar Ajukan Koalisi ke DPP Masing-masing

Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin mengatakan segera menuangkan rencana koalisi tersebut dalam bentuk hitam di atas putih . . .

Golkar dan PDIP Jabar Ajukan Koalisi ke DPP Masing-masing
TRIBUN JABAR/M SYARIF ABDUSSALAM
Salam Pancasila, Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi dan Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin bersama setiap sekretaris dan bendahara partai di Kantor DPD PDIP Jabar, Jumat (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - DPD PDIP Jabar dan DPD Partai Golkar Jabar semakin serius menjajaki koalisi untuk menghadapi pilbup dan pilwalkot di 16 kabupaten kota di Jawa Barat dan Pilgub Jabar 2018.

Kedua partai ini segera merekomendasikan koalisi di tingkat Jawa Barat dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018.

Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana, mengatakan kedua partai ini segera menandatangani semacam nota kesepahaman koalisi untuk kemudian diajukan kepada masing-masing DPP di Jakarta.

"PDIP dan Golkar akan membuat semacam nota kesepahaman, yang akan dibawa ke DPP masing-masing. Isinya tentang arah koalisi PDIP dan Golkar, untuk dirasionalisasi di tingkat DPP," kata Abdy dalam konferensi pers di Kantor DPD PDIP Jabar, Jumat (13/10/2017).

Baca: Heboh! Partai Berkarya Akan Usung Tommy Soeharto Jadi Presiden dalam Pilpres 2019

Baca: Tata Janeeta Bacakan Doa Ini Saat Ibadah Umrah - Hasilnya, Semoga Bikin Tambah Keimanan Kamu

Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin mengatakan segera menuangkan rencana koalisi tersebut dalam bentuk hitam di atas putih, sebagai bentuk keseriusan dua partai ini dalam bekerja sama dan berkoalisi, terutama untuk Pilgub Jabar 2018. Kemudian, surat tersebut diberikan kepada DPP PDIP dan DPP Golkar.

"Kemudian kita biarkan DPP bicara lebih lanjut. Tentang siapa diusung, apa yang diputuskan DPP, kami akan taat samina wa atona untuk berpegang teguh memenangkannya," ujar Hasanuddin.

Halaman
12
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help