TribunJabar/

Sadarkan Masyarakat Tentang Energi di Masa Depan, Shell dan ITB Gelar Festival

Shell Campus Week memberikan kesempatan kepada berbagai individu, akademika, pemerintah dan pelaku bisnis untuk berdiskusi dan berbagi . . .

Sadarkan Masyarakat Tentang Energi di Masa Depan, Shell dan ITB Gelar Festival
Kolase Foto Tribun Jabar
PT Shell Indonesia menggelar festival Shell Campus Week di Institut Teknologi Bandung (ITB) selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - PT Shell Indonesia menggelar festival “Shell Campus Week” di Institut Teknologi Bandung (ITB) selama dua hari pada tanggal 10-11 Oktober 2017.

Festival ini bertujuan meningkatkan kesadaran para pengunjung tentang beragam tantangan dan peluang energi demi perkembangan energi masa depan di Indonesia.

Festival yang terbuka untuk umum ini menghadirkan berbagai ide dan solusi cemerlang untuk menjawab beragam tantangan energi masa depan.

Dalam kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa ITB yang menjadi pembuka acara “Shell Campus Week” di ITB, President Director & Country Chairman Shell Indonesia, Darwin Silalahi mengatakan bahwa Shell Indonesia menyambut gembira kerjasama Shell Indonesia dan ITB dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Baca: Jangan Sampai Tidak Ikutan Ya! Iwapi Akan Gelar Beauty Class 1.000 Wanita Berkebaya

Baca: Persib Bandung Diprediksi Kalah Lawan PSM Makassar, Ini Sarannya Agar Bisa Curi Poin

Shell Campus Week memberikan kesempatan kepada berbagai individu, akademika, pemerintah dan pelaku bisnis untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan tentang beragam tantangan dan peluang energi masa depan.

“Kami berharap forum-forum seperti ini bisa diadakan di berbagai perguruan tinggi lain untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam berpartisipasi dan membantu mewujudkan masa depan,” kata Darwin kepada wartawan di ITB, Rabu (12/10/2017).


Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help