TribunJabar/

Razia Kendaraan di Tanjungsari Dilakukan Setiap Hari

Untuk motor-motor nakal yang ingin lewat ke arah Sumedang, lebih baik urungkan niat. Pasalnya, saat ini Polsek Tanjungsari sedang giat

Razia Kendaraan di Tanjungsari Dilakukan Setiap Hari
TRIBUN JABAR/Seli Andina Miranti
Petugas kepolisian menindak pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas di kawasan Tajungsari, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina

TRIBUNJABAR.CO.ID, SUMEDANG - Masyarakat pemakai kendaraan yang akan melewati kawasan Tanjungsari diharapkan untuk lebih tertib dan mentaati aturan lalu lintas.

Pasalnya, saat ini Polsek Tanjungsari sedang giat melaksanakan operasi razia pada para pengguna jalan yang melewati jalan Bandung-Sumedang.

"Kami akan melaksanakan operasi setiap hari sekarang," ujar Kapolsek Tanjungsari, Kompol Kusdi Wibisono, ketika ditemui Tribun Jabar di Mapolsek Tajungsari, Kamis (12/10/2017).

Baca: Pria yang Ajarkan Menyembah Matahari Ternyata Memang Buronan Polisi

Pelaksanaan operasi, menurut Kapolsek Tanjungsari tersebut, untuk menjaring pengemudi-pengemudi nakal yag tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, operasi ini pun ditujukan untuk mengurangi angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Tanjungsari.

"Akhir-akhir ini banyak kecelakaan yang ternyata disebabkan pengemudinya sendiri," ujar Kapolsek Tanjungsari tersebut.


Sasaran pelanggaran dalam operasi tersebut merupakan para pengendara yang melakukan pelanggaran kasat mata.

Pelanggaran-pelanggaran kasat mata meliputi pengendara yang tak menggunakan helm, menaiki motor lebih dari dua orang, menggunakan motor yang tak layak pakai, dan lain sebagainya.

"Semoga dengan adanya operasi setiap hari, angka kecelakaan dan motor bodong dapat berkurang," ujar Kompol Kusdi Wibisono. (*)

Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help