TribunJabar/

Headline Koran Tribun Jabar

Mau ''Enggak'' Mau Angkot Lagi tapi Tetap ''Nyoba'' yang Online

"Saya harap ada legalitas untuk angkutan online biar masyarakat sendirilah yang menentukan mau pakai angkutan apa," ucapnya.

Mau ''Enggak'' Mau Angkot Lagi tapi Tetap ''Nyoba'' yang Online
net
Ilustrasi taksi online. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isa Rian Fadilah

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Meski hampir semua sopir kendaraan umum berbasis aplikasi online di Bandung memutuskan untuk "beristirahat" sementara waktu, tidak semua pelanggan mereka serta-merta beralih ke angkutan umum biasa selama masa "istirahat" ini.

Seperti dilakukan Jenuaris Dopo (27), warga Jalan Sukajadi, kemarin.

"Hari ini saya tetap nyoba yang online. Kalau driver-nya mau anter saya naik yang online," ujarnya saat dihubungi melalui pesan Whatssap.


Namun, jika driver online belum mau kembali beroperasi, kata Jeniaris, ia juga tak sungkan untuk memilih angkutan umum biasa.

"Mau enggak mau angkot lagi," ujarnya.

Bagi dirinya, kata Jenuaris, keberadaan transportasi berbasis aplikasi online ini sangat membantu. Bukan saja lebih cepat dan lebih nyaman, transportasi online, ujarnya, juga lebih murah.

Baca: DPW PAN Jawa Barat Mengusulkan Desy Ratnasari Jadi Kandidat di Pilgub Jabar

Hal senada juga diungkapkan Anna Lulus, warga Jalan Lengkong Besar. Bagi Anna, keberadaan transportasi berbasis online mempermudah pekerjaannya dalam mengirim dan mengambilan dokumen.

Halaman
12
Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help