TribunJabar/

Inilah Kriteria ORI Dalam Pemecahan Rekor Beauty Class 1.000 Wanita Kebaya

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) akan memecahkan rekor Beauty Class dengan 1.000 peserta menggunakan kebaya . . .

Inilah Kriteria ORI Dalam Pemecahan Rekor Beauty Class 1.000 Wanita Kebaya
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Launching beauty class 1.000 wanita berkebaya bersama Iwapi dihadiri berbagai organisasi wanita dan pihak ORI di Armor Kopi Family, Piset Square, Kota Bandung, Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) akan memecahkan rekor Beauty Class dengan 1.000 peserta menggunakan kebaya oleh Original Rekor Indonesia (ORI).

Pemecahan rekor ini akan diadakan pada 25 November 2017, di Hotel Ibis Bandung.

Bekerja sama dengan organisasi wanita di seluruh Kota Bandung, Iwapi ingin ciptakan sejarah baru dan memperbaiki ekonomi di Bandung.

Wakil Ketua Original Rekor Indonesia Erik Sinto Kurniawan mengatakan dalam pemecahan rekor ini akan ada kriteria tertentu.

Baca: Belum Bertemu Jodoh Sampai Sekarang? Mungkin 5 Alasan Ini Jadi Penyebabnya

Erik mengatakan jika saat ini memang belum ada perias menggunakan kebaya dengan jumlah peserta sebanyak 1.000 orang.

Menurutnya ini adalah hal yang baru dan jika 85 persen peserta hadir di Beauty Class ini akan dicatat sebagai rekor terbaru.


"Kriteria yang diliat yaitu berupa hasil riasan dan alat yang akan mereka gunakan, karena kebetulan yang diusung perias yang menggunakan kebaya," ujar Erik di Kopi Armor Piset Square, Jalan Pelajar Pejuang 45 No 119, Kamis (12/10/2017).

Ori merupakan yayasan Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang akan memberikan penghargaan dalam bentuk rekor.

Erik mengatakan saat ini Ori memang lebih condong ke arah budaya dan kesenian karena saat ini pihak Ori harus mengangkatnya sebagai generasi penerus bangsa. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help