TribunJabar/

VIDEO: Setelah Menabrak Polisi, Wanita Berseragam PNS Ini Malah Memaki dengan Kata Kasar

Mobil yang dikendarai Nova itu tidak juga mau diberhentikan dan mencoba menabrak salah satu anggota polisi yaitu Bripka Anjar Aprianto.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Jannisha Rosmana Dewi

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAMBI - Seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengaku bernama Nova melakukan tindakan melawan dan berlaku tidak sopan kepada petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi.

Kejadian tersebut terjadi setelah sebelumnya Nova menabrak salah satu anggota polisi yang berniat untuk menilangnya.

Pada Selasa (10/10/2017) tepatnya pukul 09.25 WIB, anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi yang dipimpin Ipda Suyadi sedang melaksanakan razia rutin di depan Taman Makam Pahlawan Jambi.

Ketika razia sedang berlangsung, sebuah kendaraan roda empat dengan jenis Toyota Rush bernopol BH 1979 LY melintas di depan para petugas.

Anggota Satlantas Polresta Jambi berniat untuk menghentikan kendaraan tersebut, tetapi mobil tidak mau diberhentikan dan tetap melaju dengan kecepatan tinggi mengarah ke Simpang Jelutung.


Kemudian anggota yang bertugas di depan Taman Makam Pahlawan Jambi menghubungi anggota lainnya yang berada di Pos Jelutung agar memberhentikan mobil yg dimaksud.

Tiga anggota lantas keluar dari pos untuk memberhentikan mobil Toyota Rush tersebut.

Namun, mobil yang dikendarai Nova itu tidak juga mau diberhentikan dan mencoba menabrak salah satu anggota polisi yaitu Bripka Anjar Aprianto.

Halaman
12
Penulis: Jannisha Rosmana Dewi
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help