TribunJabar/

Advertorial

Konsumen dan Karyawan Merdeka Motor Soreang Pun Teteskan Air Mata Saat Zikir Bersama

Sambil mengangkat kedua tangannya, puluhan hadirin turut berzikir secara khusyu.

Konsumen dan Karyawan Merdeka Motor Soreang Pun Teteskan Air Mata Saat Zikir Bersama
Tribunjabar/Yudha Maulana
Customer Gathering Merdeka Motor Soreang diisi dengan kegiatan zikir, tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz HM Azis Sopandi di Kantor Merdeka Motor Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/10/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

‎TRIBUNJABAR.CO.ID, SOREANG - Konsumen, calon konsumen, dan karyawan Merdeka Motor Soreang tertunduk sambil memejamkan mata ketika mendengar lantunan zikir yang dilafalkan oleh Ustaz HM Azis Sopandi Rfpi.

Sambil mengangkat kedua tangannya, puluhan hadirin turut berzikir secara khusyu. Suasana begitu khidmat, air mata pun menetes di wajah hadirin ketika bermunajat kepada Allah SWT.

Baca: Ternyata Selama Ini Banyak yang Salah Kaprah! Begini Cara Gunakan Bantal Leher yang Betul

"Hadirkan hati kita ketika berdoa, kita punya impian, harapan dan cita-cita. Mari kita berdoa dengan mengucapkan Asmaul Husna, nama-nama Allah yang Agung," kata Ustaz Azis dalam acara Zikir Akbar, Tausiyah dan Doa Bersama dalam Customer Gathering di Kantor Merdeka Motor Soreang, Jalan Raya Soreang KM 15,7 No 443, Kabupaten Bandung, Sabtu (7/10/2017). 


Tetesan air mata pun semakin tak tertahankan, hadirin sesenggukan ketika Ustaz Azis menafakurkan jasa dan pengorbanan yang dilakukan oleh kedua orang tua.

"Bayangkan kita bisa pergi bersama kedua orang tua kita ke Baitullah, Mekkah. Bayangan betapa nikmatnya berdoa di Tanah Suci mustajab," kata Ustaz Aziz.

Kepala

Merdeka Motor Soreang
Merdeka Motor Soreang (Tribunjabar/Yudha Maulana)

Cabang Merdeka Motor Soreang, HM Febriyanto mengatakan, acara ini merupakan upaya untuk merangkul konsumen sekaligus memperluas segmen pemasaran.

Halaman
12
Penulis: Yudha Maulana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help