TribunJabar/

Seorang PNS Ikut Jadi Pelaku, Empat Pucuk Senjata dan Amunisi Tanpa Izin Diamankan

Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan empat buah senjata api, 16 butir peluru aktif one shot one gun, dan . . .

Seorang PNS Ikut Jadi Pelaku, Empat Pucuk Senjata dan Amunisi Tanpa Izin Diamankan
ISTIMEWA
Barang bukti senjata api, peluru dan telepon genggam yang berhasil diamankan. 

Laporan Wartawan TribunJabar.co.id Daniel Adreand Damanik

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur mengamankan tiga orang pelaku yang menyimpan senjata api dan amunisi yang diduga tidak memiliki izin.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan Sat Reskrim Polres Cianjur melakukan penangkapan pelaku pemilik senjata api tersebut pada tanggal 2 Oktober 2017, sekira pukul 14.00 WIB.

Baca: Romantis Abis, Pilar Persib Kim Jeffrey Kurniawan Menulis Ini di Jersey yang Diberikan pada Pacarnya

Tiga orang tersebut ialah WF (28), DS (41), dan WG (42), dan diketahui pelaku WF merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Pelaku WG diamankan dari kantor PU Bina Marga, sementara WF dan DS diamankan dari Desa Nagrak Cisaat Sukabumi, kemudian ketiga pelaku tersebut dibawa ke Polres Cianjur," jelas Yusri dalam keterangan tertulisnya, Selasa (03/10/2017).


Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil mengamankan empat buah senjata api, 16 butir peluru aktif one shot one gun, dan enam butir peluru pen gun.

Selain barang bukti berupa senjata api dan puluhan butir peluru, Polisi juga mengamankan empat buah telepon genggam dari ketiga pelaku tersebut .

Saat dilakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku kepemilikan senjata tanpa ijin tersebut, Yusri menuliskan tidak ada perlawanan dari para pelaku. (*)

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help