TribunJabar/

Bikers Brotherhood Motorcycles Club Berulang Tahun Ke-29, Inilah Harapan Budi Dalton

Komunitas Bikers Brotherhood Motorcycles Club (BBMC) yang digawangi artis dan musisi Budi Dalton, baru saja menggelar . . .

Bikers Brotherhood Motorcycles Club Berulang Tahun Ke-29, Inilah Harapan Budi Dalton
TRIBUN JABAR/Fasko Dehotman
Mantan El-Presidente BBMC Budi Dalton saat ditemui dalam acara Internasional Bandung Bike Week (IBBW) 2017 di Click Square, Sabtu (30/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Komunitas Bikers Brotherhood Motorcycles Club (BBMC) yang digawangi artis dan musisi Budi Dalton, baru saja menggelar HUT-nya yang ke-29.

Sebagai mantan El-Presidente BBMC, Budi Dalton berharap Komunitas BBMC semakin berkembang dan banyak terjun di aksi sosial.

"Dengan bertambahnya usia komunitas Kami ke 29, BBMC harus bisa bertransformasi dari klub hobi motor menjadi klub yang juga mengemban misi sosial," ujar Budi Dalton kepada Tribun Jabar, saat ditemui dalam acara Internasional Bandung Bike Week (IBBW) 2017 di Click Square, Sabtu (30/9/2017).

Baca: VIDEO-- Lokasi Penembakan Oknum Polisi dan Proses Pemakaman Pengemudi Ojek Online

Budi Dalton mengatakan, aksi sosial yang akan dilakukan BBMC kedepannya dalam hal kebudayaan, alam, pendidikan, dan kepedulian ke masyarakat kurang mampu.

Selain itu, BBMC juga akan memberikan bantuan cepat tanggap pada korban bencana alam.

"Komunitas pecinta motor kan rata-rata memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, daripada hanya nongkrong, alangkah baiknya jika Kami ikut berperan serta dalam kesejahteraan kehidupan masyarakat," ujar Budi Dalton.


Budi mengaku, aksi sosial BBMC yang telah diwujudkan untuk masyarakat di antaranya adalah mendirikan beberapa sekolah dan pesantren di daerah Sumedang dan Cikampek.

Pembangunan Sekolah dan pesantren tersebut tepat berada di bawah naungan "BBMC for education".

"Ini sebagai bukti perwujudan dari kami yang fokus pada kepentingan masyarakat, yang tidak hanya sekedar memberikan bualan belaka," tegas Budi Dalton.

"Tidak hanya sekolah dan pesantren saja, kedepannya Kami akan membangun sejumlah masjid di beberapa daerah pedalaman di daerah Jawa Barat," sambung Budi Dalton.

Untuk tetap konsisten dalam aksi sosial ke masyarakat, Budi Dalton selalu mengingatkan para anggota BBMC untuk tetap memegang kukuh niat dan perencanaan yang telah disepakati sebelumnya. (*)

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help