TribunJabar/

Resmi Dibuka, 23 Paskal Shoping Center Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif

Memperkuat posisinya sebagai Mixed-use Property Developer yang bergerak di bidang. . .

Resmi Dibuka, 23 Paskal Shoping Center Gelar Berbagai Kegiatan Kreatif
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Memperkuat posisinya sebagai Mixed-use Property Developer yang bergerak di bidang retail dan hospitality, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak perusahaannya PT Mitra Perdana Nuansa secara resmi membuka 23 Paskal Shopping Center, Rabu (27/9/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Memperkuat posisinya sebagai Mixed-use Property Developer yang bergerak di bidang retail dan hospitality, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak perusahaannya PT Mitra Perdana Nuansa secara resmi membuka 23 Paskal Shopping Center, Rabu (27/9/2017).

Satriawan Natsir, GM Center 23 Paskal Shopping Center, mengatakan, 23 Paskal Shopping Center merupakan pusat perbelanjaan dan gaya hidup premium terbaru dan terlengkap di kota Bandung yang berada di area Paskal Hypersquare.

Peresmian 23 Paskal Shopping Center mengusung tema “Bandung Creative & Fun Festival” yang diselenggarakan dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah Creavteneur (Creative Technology Entrepreneurship) sebuah kolaborasi antara 23 Paskal Shopping Center dan BINUS Bandung yang sarat dengan forum diskusi ide-ide kreatif, kelas wirausaha, pameran industri kreatif dan teknologi, community gathering, fashion show dan berbagai kegiatan lainnya yang berkaitan dengan kreatifitas, teknologi, entrepreneurship serta industri ritel," katanya. 

Konsep Family & Community Hub yang diangkat 23 Paskal Shopping Center diharapkan mampu menjadi wadah bagi masyarakat serta pelaku ekonomi kreatif untuk berkreatifitas dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan kota Bandung. 

Menurutnya, 23 Paskal Shopping Center hadir dengan 246 unit tenant yang terdiri dari Supermarket, Specialty Store, F&B, Kids, dan Entertainment.

23 Paskal Shopping Center terdiri dari 3 lantai, dengan komposisi tenant lantai 1 yang terdiri dari international fashion brand, Alfresco Dining, dan Supermarket.

Lantai 2 hadir desain merek-merek high fashion street, sporty lifestyle, dan electronic. Sedangkan lantai 3 merupakan area yang dikhususkan untuk entertainment, kids, F&B, local brands, dan Alfresco.

Di 23 Paskal Shopping Center saat ini sedang berlangsung “Bandung Creative & Fun Festival”. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang kami persembahkan untuk kota Bandung, sebagai wujud komitmen dalam mengembangkan industri kreatif. 

Selain kegiatan “Creavteneur” yang kami jalankan bersama BINUS, 23 Paskal Shopping Center juga menghadirkan Pameran Karya Fotografi dari Fotografer Wanita Bandung Iteung Motret, program #23lovekids bagi anak-anak dan keluarga, serta program #23weekdaysurprizes yang merupakan dukungan kami untuk menyukseskan “Bandung Great Sale”, dimana kami akan membagikan voucher belanja bagi pelanggan dengan pembelanjaan tertinggi setiap harinya, "katanya. 

Sepanjang periode peresmian, 23 Paskal Shopping Center bekerjasama dengan Bank BNI akan menghadirkan program BNI Shopping Race dengan berbagai penawaran belanja yang menarik bagi para pengunjung.

Masyarakat Bandung dapat mengunjungi 23 Paskal Shopping Center dan menikmati sebuah destinasi gaya hidup terkini. 23 Paskal Shopping Center siap bermitra dengan insan kreatif kota Bandung dalam mewujudkan Bandung sebagai kota kreatif yang inspiratif. (*) 

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help