TribunJabar/

Rita Widyasari Habiskan Uang Rp 1 Miliar untuk Hiburan, Ternyata Total Hartanya Bikin Melongo

Pantas saja Rita Widyasari bisa sebegitu gampangnya menggelontorkan uang demi hiburan para pemilihnya, ternyata total kekayaannya bikin melongo.

Rita Widyasari Habiskan Uang Rp 1 Miliar untuk Hiburan, Ternyata Total Hartanya Bikin Melongo
Facebook
Rita Widyasari 

TRIBUNJABAR.CO.ID - Grup band terkenal Michael Learns To Rock (MLTR) pernah tampil di Lapangan Panahan Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (26/3/2016) silam.

Penampilan Jascha Richter Cs itu dalam rangka Festival Musik Rock "Rockin Borneo" atas undangan Bupati Kutai Kartanegara, Ratna Widyasari, yang sekarang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Festival Rock In Borneo diketahui sebagai konser rock terbesar di Kalimantan Timur dan telah berlangsung dari tahun 2012.

Setiap tahunnya selalu ada band rock terkenal dari luar negeri yang menjadi pengisinya.

Namun ada hal berbeda saat kedatangan MLTR di tahun 2016 lalu itu.

Baca: Dedi Mulyadi Sebut Soal Mahar Rp 10 Miliar dan Siap Mundur dari Ketua DPD I Golkar Jabar

Rita Widyasari menjadikan Rock In Borneo 2016 sebagai luapan rasa syukurnya karena telah terpilih sebagai Bupati Kutai Kartanegara untuk periode kedua.

"Ini bagian dari rasa terima kasih saya kepada kalian yang memilih saya pada pilkada kemarin. Saya menang 89 persen," kata Rita di atas panggung, Sabtu (26/3/2016), dikutip dari Kompas.com.

 Band Michael Learns to Rock (MLTR) sukses mengehentak Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dalam ajang musik bergengsi Festival Musik Rock
Band Michael Learns to Rock (MLTR) sukses mengehentak Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dalam ajang musik bergengsi Festival Musik Rock "Rockin Borneo", Sabtu (26/3/2016). (KOMPAS.com / Gusti Nara)

Tidak hanya MLTR saja yang mengguncang Tenggarong kala itu, ada juga sederet band cadas tanah air yang ikut tampil. Di antaranyan Power Slaves, Hellcrust, Revenge The Fate, dan Kapital.

Konser yang dikemas secara apik tersebut ternyata mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, yaitu Rp 1 miliar. Padahal para penontonnya tidak ditarik biaya sama sekali.

Halaman
1234
Penulis: Indan Kurnia Efendi
Editor: Indan Kurnia Efendi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help