TribunJabar/

Warga Nikmati Makanan Tanpa Bayar di Bazar Kuliner Gratis Kelurahan Sukapura

Hingga sore tadi, pengunjung bazar kuliner tersebut semakin ramai, hampir setiap stan dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati makanan gratis.

Warga Nikmati Makanan Tanpa Bayar di Bazar Kuliner Gratis Kelurahan Sukapura
TRIBUNJABAR.CO.ID/HILMAN KAMALUDIN
Warga Sukapura mengunjungi stan bazar kuliner gratis di Jalan Cidurian, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (23/9/2017). 

Laporan Wartawan TribunJabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Warga Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-207 Kota Bandung dengan cara menyiapkan bazar kuliner gratis, Sabtu (23/9/2017).

Terlihat sejumlah stan kuliner terpajang di Jalan Cidurian, Kelurahan Sukapura.

Warga pun mulai berkumpul sejak pukul 10.00 WIB untuk menikmati acara kesenian dan menikmati makanan gratis tersebut.

Sejumlah stan yang terpajang di Jalan Cidurian itu menawarkan berbagai macam kuliner lokal, satu di antaranya adalah makanan khas Bandung.


Menurut panitia acara, Ryan Acong, sejumlah stan makanan tersebut adalah hasil dari kreasi warga dari beberapa RW dan satu RW harus menyiapkan makanan di stand yang telah disediakan panitia.

"Jadi stan makanan lokal ini disediakan oleh warga dari beberapa RW, agar warga yang datang bisa menikmati makanan gratis," ujar Ryan kepada Tribun Jabar di Jalan Cidurian, Sukapura, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, bazar itu memang digelar oleh panitia acara dengan tujuan mempromosikan makanan lokal khususnya makanan khas Kota Bandung.

Pantauan Tribun Jabar hingga sore tadi, pengunjung bazar kuliner tersebut semakin ramai, hampir setiap stan dipenuhi pengunjung yang ingin menikmati makanan gratis.

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help