3 Tantangan Besar yang Sering Dihadapi Pebisnis Properti

Ia mengataka pebisnis properti kerap tidak mendapatkan jaringan sehingga susah untuk memasarkan properti yang ingin dijual.

3 Tantangan Besar yang Sering Dihadapi Pebisnis Properti
Gani Kurniawan
Pengunjung melihat-lihat dan berkonsultasi dengan bagian pemasaran perumahan di sebuah stan pada REI & Furniture Expo 2012 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (6/10/2012).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Selain keuntungan yang menggiurkan, ternyata berbisnis properti juga memiliki beberapa tantangan yang harus dihadapi.

Menurut pemilik bisnis properti Bina Insan Madani, Faizal Firmansyah, tantangan yang dihadapi para pebisnis properti antaranya jaringan atau network.

Ia mengataka pebisnis properti kerap tidak mendapatkan jaringan sehingga susah untuk memasarkan properti yang ingin dijual.

Maka, sangat diperlukannya membangun hubungan dengan pembisnis lainnya, agar dapat mawadahi dan membantu bisnis yang ingin dipasarkan.


"Jadi kita harus mampu untuk membangun jaringan seluas luasnya, karena itu termasuk tantangan yang pling besar," ujar Faizal, kepada Tribun Jabar, Rabu (20/9/2017).

Lalu, tantangan yang sering dihadapi oleh pebisnis adalah konsumen mereka sendiri.

"Sebagai pembisnis properti, kita harus bisa mengikuti keinginan konsumen seperti apa, dalam hal ukuran rumah, bentuk dan desain," katanya.

Baca: Diisukan Dekat dengan Uu Ruzhanul, Ridwan Kamil: Pak UU Mau Meyakinkan Siapa?

Halaman
12
Penulis: Fasko dehotman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved