TribunJabar/

Wondrouss, Tas Simpel untuk Kawula Muda yang Banyak Beraktivitas

Hingga kini Wondrouss sudah cukup dikenal. Sebanyak 300-600 pis tas mampu dijualnya dalam sebulan.

Wondrouss, Tas Simpel untuk Kawula Muda yang Banyak Beraktivitas
Tribunjabar/Isa Rian Fadilah
Wondrouss 

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isa Rian Fadilah

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Awalnya Evi Syaeful Hayati hanya membuat sampel tas wanita sebanyak 10 buah. Ternyata teman-temannya tertarik dengan tas yang dibuatnya. Dari penjualan tas tersebut, ditambah modal dari menjual ponsel dan sisa beasiswa, Evi akhirnya memberanikan diri membuat usaha produksi tas wanita bernama Wondrouss.

Dengan modal tersebut, Evi mampu membuat 117 pis tas yang dijualnya dengan harga Rp 90 ribu.

Besarnya antusiasme anak muda terhadap tas memudahkannya untuk memperkenalkan produknya. Tak butuh waktu lama, 117 pis tas ludes terjual hanya dalam waktu dua bulan. Pertanda baik bagi kelangsungan bisnis Wondrouss yang baru dirintis saat itu tiga tahun lalu.

Hingga kini Wondrouss sudah cukup dikenal. Sebanyak 300-600 pis tas mampu dijualnya dalam sebulan. Ia pun memiliki cukup banyak reseller yang membantu penjualan Wondrouss. Ada 139 reseller di seluruh Indonesia yang aktif menjual beragam jenis tas Wondrouss.

Baca: Dua Jam Jelang Tahun Baru Islam, Sejumlah PNS di Kabupaten Bandung Khataman Alquran

Ia tidak mematok harga untuk menjadi reseller. Mereka yang berminat menjadi reseller hanya perlu menjual tiga buah tas.

Wondrouss dekat dengan konsumen usia 18-25 tahun. Dari model dan warnanya, tas di sini memang cocok untuk kawula muda yang bersemangat tinggi dan aktif bergerak.

Karakter Wondrouss terletak pada desainnya yang simpel, fashionable, dan aman terhadap air. Keunikan tas di sini yakni terdapat bahan mika jelly warna yang membuat tas tersebut cukup tahan air. Modelnya yang zigzag pun diklaim menjadi pelopor untuk tas sling bag handmade di Bandung. Corak zigzag tersebut terbuat dari mika jelly. Keunggulan tas Wondrouss yang banyak disukai pemesannya adalah mudah dilipat.


Halaman
1234
Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help