TribunJabar/

Begini Kata Hendra Axo, Pebalap Indramayu Juara Kelas Bebek tentang Balap Motor Malam Hari

Karena digelar malam hari, penyelenggara even yakni Montesz Sport Club menyiapkan lighting sirkuit berkekuatan 80.000 watt

Begini Kata Hendra Axo, Pebalap Indramayu Juara Kelas Bebek tentang Balap Motor Malam Hari
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Hendra Axo 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita Nilawati

TRIBUNJABAR.CO.ID, MAJALENGKA - Even Bold Xperience Night Road Race 2017 menghadirkan sejumlah peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawab Barat hingga luar Pulau Jawa.

Karena digelar malam hari, penyelenggara even yakni Montesz Sport Club menyiapkan lighting sirkuit berkekuatan 80.000 watt yang menjadikan even malam layaknya siang hari.

Baca: Nurul Arifin Mengaku Punya Empat Calon Pendamping, Dua Pengusaha dan Dua Lagi Kader Parpol

Pembalap asal Indramayu Hendra Axo (25) mengatakan, perlombaan road race yang digelar malam hari memberikan sensasi berbeda untuk dirinya.

"Ada kesulitan karena cahaya lampu kan di depan sehingga silau, cara mengatasinya yaitu dalam pemilihan helmnya," ujar Hendra Axo yang sudah sering mengikuti perlombaan, di Alun-alun Majalengka, Sabtu (16/9/2107) malam.


Menurut Hendra Axo, sirkuit di Alun-alun Majalengka sempit namun lebih baik dari perlombaan yang pernah diikutinya.

Bahkan di perlombaan road race kali ini Hendra Axo asal Indramayu dari team MPRT DMS TITAN AJS28, memenangi juara pertama di kelas bebek 4 tak 150cc TU MIX (MPI) dan kelas bebek 4 tak 125cc TU MIX (MP2).

Selain mengikuti perlombaan dari klub biasa, Hendra Axo setiap pekan mengikuti kejuaraan di even Jabar dan Nasional.

Hendra Axo berharap, bisa go Asia yang dimulai dari memenangi kejuaraan dari tiap seri yang ada di Indonesia.


Untuk even yang diselenggarakan oleh Montesz Sport Club, Hendra Axo sangat antusias dan berharap jadwalnya tidak bentrok untuk mengikuti full seri perlombaan road race yang akan diselenggarakan di dua kota selanjutnya.

Putaran perdana digelar di Sirkuit Alun-Alun Majalengka, Sabtu (16/9/2017), selanjutnya Sabtu (14/10/2017) akan diadakan di Sirkuit Gery Mang Subang dan terakhir Sabtu (18/11/2017) di Sirkuit Lapangan Upakarti Soreang Kabupaten Bandung.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help