TribunJabar/

Anak-anak Muda Majalengka Disebut Kreatif Gara-gara Hal ini

Montesz Sport Club bersama dengan Bold Experience gelar event road race yang digelar di tiga kota Jawa Barat, dimana. . .

Anak-anak Muda Majalengka Disebut Kreatif Gara-gara Hal ini
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Pembalap motorsport di Alun-alun Majalengka saat menikmati hiburan DJ Performance, Sabtu malam (16/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita Nilawati

TRIBUNJABAR.CO.ID, MAJALENGKA - Montesz Sport Club bersama dengan Bold Experience gelar event road race yang digelar di tiga kota Jawa Barat, dimana Majalengka jadi kota pertama berlangsungnya acara tersebut.

Perwakilan Bold Experience Andi Pamungkas Rahayu menjelaskan dipilihnya Majalengka karena ternyata di kota ini banyak anak muda yang aktif mengikuti Komunitas motor.

"Bisa dibilang, Majalengka adalah paramotor otomotif di Indonesia," ujar Andi di alun-alun Majalengka Sabtu dini hari (16/9/2017).

Hal ini pun dilihat dari antusias penonton yang membludak yang memenuhi alun-alun Majalengka hingga belasan ribu penonton hadir.


Mulai dari pintu masuk, hingga di dalam alun-alun Majalengka sangat penuh dan kerennya untuk penonton yang tidak kebagian tempat terdapat layar raksasa di luar halaman alun-alun.

Setelah Majalengka, giliran dua kota di Jawa Barat yang akan menggelar lomba road race berikutnya yaitu Sabtu (14/10/2017) akan diadakan di Sirkuit Gery Mang Subang dan terakhir Sabtu (18/11/2017) di Sirkuit Lapangan Upakarti Soreang Kabupaten Bandung.

Seleksi tempat di tiga kota ini dianggap representasi peminat otomotif di Jawa Barat dan banyak pengalaman terbaik kegiatan otomotif di tiga kota ini.

Kini Majalengka menjadi kota pertama sebagai forum penggiat otomotif yang baru, bahkan jika di tiga kota positif berhasil rencananya tahun depan akan diselenggarakan ide yang lebih keren.

Respon di tahun ini memiliki antusias yang cukup tinggi untuk perlombaan balap motor malam , kota yang berkontribusi cukup besar di event ini adalah Garut yang kemudian disusul oleh Banjar, Ciamis, dan Cirebon.


Bagi anak muda yang memiliki hobi otomotif motorsport sayang sekali rasanya jika melewatkan kesempatan seperti ini,apalagi acara balap dilakukan ketika malam hari.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help