Jabar Pasar Potensial Bisnis Properti di Bali

Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit dan terbaik selama 12 tahun berturut-turut

Jabar Pasar Potensial Bisnis Properti di Bali
(KOMPAS/AYU SULISTYOWATI)
Ratusan wisatawan domestik dan asing menikmati pesona sekitar Pura Tanah Lot, Kabupaten Tabanan, Bali, awal Juni 2012. Obyek ini menjadi salah satu unggulan Pulau Dewata setelah Pantai Kuta di Kabupaten Badung karena letaknya juga berdekatan. Rona tenggelamnya matahari menjadi pemandangan tak terlupakan di Tanah Lot. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.CO.ID,BANDUNG - Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit dan terbaik selama 12 tahun berturut-turut versi DestinAsian Readers Choice Award (RCA) 2017 yang bermarkas di Singapura.

Kondisi ini didukung dengan pesona alam dan budaya Bali yang sudah mendunia. Dengan kelebihan-kelebihan ini, Bali juga menjadi daerah yang banyak diincar untuk pengembangan properti terutama properti jenis resort maupun villa hotel (vilatel).

Owner PT Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development Djoko Purwoko mengatakan, minat investasi di bidang properti di Bali masih tinggi.

Properti yang menarik untuk kawasan Bali adalah resort maupun vilatel. Peminat properti di Bali juga tinggi. Salah satu pasar potensial adalah Jawa Barat termasuk Kota Bandung dan sekitaranya.


Rencananya, PT Mahakarya Evelyn-Almeera Mughnii Development akan mengenalkan konsep dan investasi 555 Island Bali, Pantai Beraban, Tanah Lot, Tabanan-Bali, di Trans Hotel Bandung, Minggu (17/9/2017).

"Silahkan datang karena kami akan menyambut baik apresiasi warga Bandung," katanya di Bandung, Sabtu (16/9/2017).

Pihaknya membangun villa mewah berkonsep vilatel (villa hotel) yang terletak di Pantai Beraban, Tanah Lot, Tabanan-Bali. Berdiri di atas lahan 16 hektare, Mughnii Land membangun 555 Island Bali, sebuah vilatel dengan konsep resort di pesisir Pantai Braban, Tabanan- Bali. Vilatel ini akan terdiri dari 827 unit yang seluruhnya dijual kecuali 20 unit tertentu sebagai milik pengembang. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help