TribunJabar/
Home »

Bisnis

» Mikro

Garuda Diskon Harga Tiket Hingga 80 Persen ke 65 Rute Domestik dan 19 Internasional

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hours

Garuda Diskon Harga Tiket Hingga 80 Persen ke 65 Rute Domestik dan 19 Internasional
KOMPAS IMAGES
Pesawat Garuda Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah 

TRIBUNJABAR. CO. ID, BANDUNG- Garuda lndonesia Travel Fair (GATF) Fase ll tahun 2017 memberikan berbagai penawaran menarik, mulai dari tiket hingga paket perjalanan. Bahkan pada GATF Fase II 2017, terdapat penawaran menarik bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah.

"Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata, baik domestik maupun internasional  dengan harga spesial," kata General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Bandung, Husen Abdurahman saat jumpa pers GATF Fase II di Hotel Ibis, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (15/9/2017).

Baca: Thailand vs Indonesia, Bertemunya Dua Raksasa Sepak Bola Asia Tenggara

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hours setiap harinya, maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oieh Bank Mega  sebagai bank partner.

”GATF merupakan momen yang sangat baik bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Pada kesempatan GATF inilah Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya, baik perjalanan dari Bandung dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lainnya, " katanya.


Untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan setia Garuda lndonesia, pada GATF ini Garuda lndonesia menggelar berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung.

Di antaranya, diskon hingga 80 persen ke 65 rute Domestik dan 19 destinasi international, selama Happy Hours pukul 10.00-13.00 WIB dan 16.00-18.00 WIB, voucher potongan hingga 50 persen redemption Garuda Miles, dan paket promo umrah serta paket wisata domestik dan internasional.


GATF Fase II 2017 digelar pada 22-24 September 2017 di Trans Studio Mall. Kegiatan serupa juga digelar di 22 kota di Indonesia.

Di antaranya, Batam, Palembang, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Kupang, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika.

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help