TribunJabar/

VIDEO: Gemasnya Bermain Bersama Anjing dan Kucing di Club Pet Bandung

Groomer Club Pet, Mesza Saezal (23) menjelaskan anjing yang ada disini memang disediakan khusus untuk pengunjung yang ingin bermain bersama.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bagi para pecinta binatang, menghabiskan waktu bermain bersama tentu menjadi sebuah mood booster yang bisa memperbaiki hari.

Jika Anda mengunjungi Pet Club yang berada di Jalan Taman Pramuka No 173, Anda bisa bertemu bermacam jenis anjing dan kucing dari ras yang berbeda-beda.

Anjing yang berada di Pet Club sangat aktif dan menggemaskan, kebanyakan anjing berjenis puddle meramaikan kandang bermain anjing yang letaknya di belakang pet shop.

Groomer Club Pet, Mesza Saezal (23) menjelaskan anjing yang ada disini memang disediakan khusus untuk pengunjung yang ingin bermain bersama.

"Pengunjung yang ingin bermain bersama bisa membeli tiketnya di kasir sebesar Rp 30.000 dan boleh masuk ke dalam kandang bermain," ujar Mesza di Club Pet Jalan Taman Pramuka No 173, Rabu (13/9/2017).


Taman bermain anjing memiliki area yang cukup luas dan kebersihannya sangat dijaga, tidak ada kotoran dan kandang selalu dibersihkan.

Berbeda halnya untuk tempat bermain kucing, letaknya di dalam ruangan yang dingin dan sejuk berada di lantai dua pet shop.

Kucing dari beragam jenis ras disatukan dalam satu tempat, namun Mesza mengatakan kucing disini aman dan tidak saling bertengkar.

Biasanya kucing dari ras berbeda cenderung lebih agresif dan galak ketika bertemu dari ras yang berbeda darinya.

Namun tidak berlaku di Club Pet, kucing disini sangat lucu dan bisa diajak bermain bersama.

Tempatnya nyaman dan sangat luas, dihiasi oleh daun yang menggantung membuat ruangan terasa sejuk.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help