TribunJabar/

Kuliner Bandung

Uniknya Cara Makan di Dancing Crab Menggunakan Louisiana Style Crabs

Marketing Komunikasi Michelle Vania (28) mengatakan bahwa cara menikmati seafood di restoran Dancing Crab memang cukup unik dan berbeda.

Uniknya Cara Makan di Dancing Crab Menggunakan Louisiana Style Crabs
TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA
Cara makan seafood menggunakan Louisiana Style Crabs, makanan ditumpahkan langsung ke meja makan di Dancing Crab, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Mengusung Louisiana Style Crabs, Dancing Crab Indonesia memiliki cara yang unik untuk menikmati makanan, tidak seperti restoran eksklusif lainnya yang menggunakan garpu dan pisau.

Louisiana Style Crabs yaitu menikmati santapan seafood di atas meja tanpa menggunakan alat makan seperti sendok, piring, garpu, dan pisau.

Marketing Komunikasi Michelle Vania (28) mengatakan bahwa cara menikmati seafood di restoran Dancing Crab memang cukup unik dan berbeda.

"Selain dinikmati langsung di atas meja, pengunjung juga disediakan celemek supaya pakaiannya tidak kotor oleh cipratan seafood," ujar Vania di Dancing Crab, Jalan Sumatera No 21, Rabu (13/9/2017).

Hidangan seafood disediakan di atas meja yang dilapisi plastik putih, pengunjung juga harus menggunakan celemek berbahan plastik dengan tulisan Dancing Crab.

Celemek ini digunakan untuk menghindari cipratan ketika memotong kepiting dan seafood yang ditumpahkan di atas meja.

Makan seperti ini membuat pengunjung jadi lebih greget ketika menikmatinya, menikmati seafood ala-ala botram bahkan sedang hits di kalangan anak muda masa kini.

Vania mengatakan cara makan seafood seperti ini menjadi keunikan dari Dancing Crab dan menjadi momen yang unik untuk diupload ke media sosial.

Hidangan seafood disajikan secara terbuka dengan tumpahan seafood berlapis bumbu cajun yang sangat nikmat di lidah.

Makan seafood dengan style Louisiana memang sangat menarik dan nikmat jika dinikmati bersama teman-teman.

Jangan takut mahal ya, karena Dancing Crab menyediakan paket combo seharga Rp 275.000 untuk dinikmati bersama tiga orang.

Paket Combo yaitu berisi dua kepiting jawa, kentang, sosis, wortel, jagung, onion ring, 3 nasi dan 3 free refill ice tea.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba sensasi makan seafood dengan Louisiana Style Crabs?  

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help