TribunJabar/

Kuliner Bandung

Tak Hanya Menunya, Dancing Crab Miliki Interior yang Oke Punya

Pertama kali melihat restoran seafood Dancing Crab Anda akan melihat suasana ruangan dengan design modern dan berkelas, serta tempatnya . . .

Tak Hanya Menunya, Dancing Crab Miliki Interior yang Oke Punya
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Restoran Seafood Dancing Crab didominasi warna merah dan hitam, di sekelilingnya dihiasi gambar kepiting dan spot untuk berfoto, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Saat ini konsep suatu restoran yang menarik, unik dan berbeda dari tempat lainnya menjadikan restoran semakin hits karena memiliki ciri khas tersendiri.

Pertama kali melihat restoran seafood Dancing Crab Anda akan melihat suasana ruangan dengan design modern dan berkelas dan tempatnya memanjang luas ke belakang.

Berada di Jalan Sumatera No 21 Bandung, restoran ini mengusung restoran seafood Louisiana style crab, yaitu makan seafood di atas meja dilumuri bumbu cajun.

Memasuki restoran ini seperti sedang berlibur ke pantai, terdapat hiasan kepiting di setiap temboknya dan tentunya disediakan spot instagramable yang sangat menarik.


Makan di Dancing Crab rasanya seperti sedang makan seafood restoran pinggir pantai, dominasi warna hitam dan merah tampak dari kursi dan dinding bahkan lampu yang menggantung.

Selain itu juga tersedia ruangan VIP yang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun ataupun keluarga dan arisan.

Restoran Seafood Dancing Crab miliki ruangan VIP dengan konsep meja berbentuk memanjang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun, bridal shower, keluarga, Rabu (13/9/2017).
Restoran Seafood Dancing Crab miliki ruangan VIP dengan konsep meja berbentuk memanjang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun, bridal shower, keluarga, Rabu (13/9/2017). (TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI)

Lokasi ruangannya memanjang luas ke belakang, di dinding yang panjang bertuliskan Dancing Crab yang pinggirnya dihiasi aksesoris pantai.

Pengunjung tentu dibuat nyaman dengan design tempat yang unik dan menarik seperti ini.

Restoran Seafood Dancing Crab miliki ruangan VIP dengan konsep satu meja untuk empat orang, Anda bisa reservasi terlebih dahulu untuk menggunakan ruangan ini, Rabu (13/9/2017).
Restoran Seafood Dancing Crab miliki ruangan VIP dengan konsep satu meja untuk empat orang, Anda bisa reservasi terlebih dahulu untuk menggunakan ruangan ini, Rabu (13/9/2017). (TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI)

Selain bisa menikmati hidangan yang lezat, Anda juga bisa mengabadikan momen untuk berfoto.

Konsep tempat yang menarik, makanan yang lezat dan cara makan yang unik tentunya sangat pas dan hasil fotonya akan sangat gereget bagusnya untuk di upload ke media sosial. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help