TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Pengamat: Gerindra Cabut Dukungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, PKS Harus Perbaiki Komunikasi

Padahal seharusnya, bersama DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Deddy Mizwar merumuskan dan melakukan langkah-langkah politik menuju pemenangan Pilgub

Pengamat: Gerindra Cabut Dukungan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu, PKS Harus Perbaiki Komunikasi
kolase
Mulyadi, Ahmad Syaikhu, dan Deddy Mizwar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Pengamat politik sekaligus Guru Besar Universitas Katholik Parahyangan, Asep Warlan Yusuf, berkomentar soal sikap Partai Gerindra yang mencabut dukungan untuk pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

Menurut Asep, pencabutan dukungan yang disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, bisa bertujuan memberi peringatan kepada pasangan tersebut dan partai pengusungnya.

Kemungkinan lain bertujuan untuk menguji reaksi pihak lainnya.

Asep Warlan Yusuf mengatakan dalam hal ini, Deddy Mizwar pun dianggap kurang aktif dalam menjalin komunikasi politik dengan partai pengusungnya tersebut, terutama dengan pengurus Partai Gerindra di tingkat Jawa Barat.


Padahal seharusnya, bersama DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Deddy Mizwar merumuskan dan melakukan langkah-langkah politik menuju pemenangan Pilgub Jabar 2018.

Menurut Asep, Deddy Mizwar tidaklah salah jika memegang komitmen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menyatakan mengusung dirinya jadi calon gubernur Jawa Barat.

Baca: Edan! Jam Tangan Syahrini ini Harganya Puluhan Miliar Rupiah, Netizen: Saya Stroke Mendadak

Selanjutnya, Deddy Mizwar pun tidak bisa hanya diam dan tenang tapi harus merangkai komunikasi yang baik dan intens dengan Gerindra, tidak hanya menunggu surat keputusan keanggotaan sebagai kader Partai Gerindra diterimanya.

Halaman
123
Penulis: sam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help