TribunJabar/

Timnas U18 Vs Brunei Darussalam

Menang 8 Gol dari Brunei, Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Semifinal Piala AFF

Laga belum berusia 1 menit, Timnas U-18 Indonesia jebol gawang Brunei Darussalam. Striker M Rafli Mursalim mencetak gol cepat

Menang 8 Gol dari Brunei, Timnas Indonesia Berpeluang Masuk Semifinal Piala AFF
INSTAGRAM/TIMNASINDONESIAMEDIA
Timnas Indonesia berduel melawan Timnas Brunei Darussalam pada laga lajutan Grup B Piala AFF U-18, di Myanmar, Rabu (13/9/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, MYANMAR - Timnas Indonesia menyudahi laga melawan Timnas Burnei Darussalam dengan sekor telak 8-0, pada lagi grup B Piala AFF 2017.

Timnas Indonesia tampil menyerang sejak awal dan berhasil menciptakan gol pembuka yang sangat cepat. 

Laga belum berusia 1 menit, Timnas U-18 Indonesia jebol gawang Brunei Darussalam. Striker M Rafli Mursalim mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan 43 detik. 

Gol cepat ini seolah membakar semangat skuat Timnas lainnya. Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri menyusul Rafli, mencatatkan namanya di papan Skor.

Dominasi Timnas Indonesia tak mengendur hingga babak kedua. Egy Maulana Vikri dkk pun menyudahi laga dengan pesta gol, 8-0.

Dengan hasil kemenangan itu, Timnas Indonesia tak serta merta langsung lolos ke semifinal Piala Aff 2017. Perebutan masuk ke laga berikutnya, dilakukan oleh Timnas Indonesia dan Vietnam.

 Artinya, jika Vietnam kalah dari tuan rumah Myanmar dengan selisih satu gol, maka Timnas Indonesia berpeluang lolos ke semifinal.

Modal 8 gol dari laga melawan Brunei Darussalam, cukup untuk menentukan posisi Timnas Indonesia.

Akan tetapi, Vietnam bukan tim lemah pada turnamen ini, tiga pertandingan tim asuhan Hoang Anh Tuan selalu menang dengan skor meyakinkan.

Halaman
123
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help