TribunJabar/

Kuliner Bandung

Dancing Crab, Restoran Seafood Luar Negeri yang Fenomenal Itu Ternyata Ada di Bandung

Dancing Crab hanya hadir di tiga negara yaitu Singapura, Indonesia dan Jepang

Dancing Crab, Restoran Seafood Luar Negeri yang Fenomenal Itu Ternyata Ada di Bandung
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Marketing komunikasi Dancing Crab, Michelle Vania (28) di Dancing Crab Bandung berfoto di area spot instagramable, Rabu (13/9/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita Nilawati

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Seafood lovers, pernahkah Anda mencoba kuliner di Dancing Crab Bandung? Restoran ini menyediakan beragam jenis seafood seperti udang, kerang, cumi, dan spesialiasinya adalah kepiting.

Dancing Crab merupakan satu-satunya restoran franchise asal Singapura yang hadir di Indonesia dan tempatnya hanya ada di Bandung.

Dancing Crab hanya hadir di tiga negara yaitu Singapura, Indonesia dan Jepang, kebayang kan bagaimana lezatnya seafood yang bertaraf internasional ini.

Baca: Punya Hewan Peliharaan? Rawatlah di Club Pet Biar Tetap Cantik dan Lucu

Marketing Komunikasi Dancing Crab Indonesia, Michelle Vania mengatakan, awalnya Dancing Crab ada di Jakarta namun kini sudah tidak ada lagi, di Indonesia kini hanya ada di Bandung.

"Dancing Crab Indonesia hadir sejak 7 Juli 2015, sejauh ini pecinta seafood seringkali datang ke sini bersama keluarga atau datang bersama teman-teman," ujar Vania di Dancing Crab, Jalan Sumatera No 21, Kota Bandung.


Vania mengatakan pengunjung lebih banyak datang ketika weekend dan musim liburan, karena restoran ini menjadi pilihan keluarga untuk berakhir pekan.

Dancing Crab menjadi pilihan restoran pemburu kuliner eksklusif bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Banyak orang yang beranggapan, makan seafood di Dancing Crab cenderung mahal, padahal Anda bisa memilih paket combo dan menikmati seafood ini bersama teman-teman.


Lebih asyik kan makan bersama-sama sehingga tidak menguras dompet namun tetap kenyang dan bisa menikmati seafood yang terkenal.

Lokasinya sangatlah strategis karena berada di pinggir jalan Sumatera berada di sebelah kanan jalan, tidak jauh dari rel kereta api, samping outlet Eiger.

Restoran yang memiliki ukuran cukup luas dan memanjang ini buka pukul 11.00-22.00 WIB pada hari Minggu-Kamis dan pada Jumat-Sabtu buka pukul 11.00-23.00 WIB.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help