TribunJabar/

Pilgub Jabar

Bicarakan Pilgub Jabar, Ketua DPD Gerindra Temui Demokrat di Bogor

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, . . .

Bicarakan Pilgub Jabar, Ketua DPD Gerindra Temui Demokrat di Bogor
TRIBUN JABAR/M SYARIF ABDUSSALAM
Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi akan melakukan pertemuan dengan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjana besok, Kamis (14/9/2017) untuk membicarakan terkait Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Pertemuan tersebut akan dilakukan di Bogor.

Beberapa waktu lalu, Mulyadi sempat menyatakan keinginannya untuk berkomunikasi dengan Partai Demokrat usai menyatakan menarik dukungannya dari pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

“Kita bertemu besok untuk menanyakan sebenarnya masalahnya (internal Partai Gerindra) apa sih, gitu kan.Apa memang mau bergabung sama kita? Jangan sampai bergabung sama kita tapi masalah internalnya belum selesai, malah kacau,” ujar Ketua DPD Partai Demokrat, Iwan Sulandjana ketika dihubungi Tribun Jabar melalui telepon pada Rabu (13/9/2017).

Iwan Sulandjana juga mengatakan ia terbuka menerima koalisi baru.


Tetapi ia juga tidak ingin koalisi barunya memiliki masalah internal atau masalah dengan partai lain yang belum terselesaikan.

Jika nantinya Partai Gerindra berniat berkoalisi dengan Partai Demokrat, Iwan Sulandjana mensyarakat agar Partai Gerindra sudah tidak memiliki masalah internal atau pun dengan Partai PKS.

Ia tidak ingin ketika ada partai yang baru bergabung dengan koalisinya, malah akan mengacaukan koalisi dan menimbulkan permasalahan yang baru.

Halaman
12
Penulis: Theofilus Richard
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help