TribunJabar/

Kuliner Bandung

Awas Ngiler, Begini Nikmatnya Seafood Dancing Crab dengan Bumbu Khasnya

Marketing Komunikasi Dancing Crab, Michelle Vania (28) menjelaskan jika menu seafood di restoran ini tidak hanya menawarkan kepiting saja.

Awas Ngiler, Begini Nikmatnya Seafood Dancing Crab dengan Bumbu Khasnya
TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA
Cara makan seafood menggunakan Louisiana Style Crabs, makanan ditumpahkan langsung ke meja makan di Dancing Crab, Rabu (13/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Siapapun akan ketagihan jika mencoba seafood dengan bumbu khas dari Dancing Crab, selain ukuran seafoodnya yang jumbo bumbunya pun membuat makanan ini semakin pas disebut sebagai seafood terbaik.

Marketing Komunikasi Dancing Crab, Michelle Vania (28) menjelaskan jika menu seafood di restoran ini tidak hanya menawarkan kepiting saja.

"Bagi pengunjung yang nggak suka kepiting ada juga pilihan udang atau kerang saja, tentunya disajikan dengan bumbu khas yang rasanya nikmat," ujar Vania di Dancing Crab, Jalan Sumatera No 21, Rabu (13/9/2017).

Kepiting fresh yang dimasak langsung ketika masih hidup di Dancing Crab Bandung, Jalan Sumatera No 21, Rabu (13/9/2017).
Kepiting fresh yang dimasak langsung ketika masih hidup di Dancing Crab Bandung, Jalan Sumatera No 21, Rabu (13/9/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA)

Bumbu khas yang dimiliki oleh Dancing Crab yaitu Signature Sauce yaitu bumbu cajun yang memiliki tiga level pedas berbeda.

Beurre Blanc Sauce yang rasanya begitu lezat dan creamy seperti bumbu pasta carbonara, ada juga Zesty Garlic Butter, sejenis saus yang terdiri dari butter dicampur dengan potongan bawang putih yang gurih dan lezat.

Bumbu Chili sauce rasanya tidak pedas seperti bumbu asam manis dan ada juga bumbu blackpapper berwarna hitam.

Anda bisa memilih bumbu apa yang ingin disajikan untuk pilihan rasa seafood yang akan dinikmati.

Rasa dari aneka menu yang ada di Dancing Crab sangat enak apalagi paket combo bag tiga yang menyediakan Isi dari seafood udang, cumi, kerang dicampur potongan kentang, sosis dan jagung.

Paket combo bag tiga dijual seharga Rp 275.000 dan paket ini bisa dinikmati oleh tiga hingga empat orang lho.

Sedangkan untuk kepitingnya sendiri belum termasuk paket combo bag tiga, namun Anda bisa mencoba kepiting Jawa yang harganya jauh lebih murah namun dagingnya pun cukup banyak.

Bagi para seafood lovers dijamin deh bakalan ketagihan untuk mencicipi seafood franchise Singapura yang hanya ada satu lokasi di Indonesia, yaitu Bandung.

Anda bisa mengunjungi Dancing Crab pada pukul 11.00-22.00 WIB pada hari Minggu-Kamis dan pada Jumat-Sabtu buka sejak pukul 11.00-23.00 WIB. (*)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help