TribunJabar/

Xiaomi Keluarkan Smartphone Pembunuh iPhone 8

Xiaomi berhasil mencuri perhatian dengan merilis ponsel anyar sehari sebelum Apple meluncurkan produk barunya pada 12 September

Xiaomi Keluarkan Smartphone Pembunuh iPhone 8
gsmarena
Xiaomi Mi Mix 2 dan Iphone 8 (kanan) 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA  - Xiaomi semakin memposisikan diri sebagai pesaing terberat Apple.

Betapa tidak, sehari menjelang dirilisnya produk terbaru Apple Inc yang kabarnya dinamakan iPhone X, Xiaomi meluncurkan perangkat smartphone termahalnya.

Produk anyar tersebut dinamakan Mi Mix 2. Produk ini memiliki fitur unik, di mana seluruh body ponsel ditutupi keramik yang didisain oleh Philippe Starck. 

Produk ini dipasarkan seharga 4.699 yuan atau US$ 720.

Ada juga varian ritel lain yang dijual di kisaran 3.299 yuan dan 3,999 yuan.


Ponsel yang memiliki aspek rasio unik yakni 18:9 ini, lebih kecil dibanding generasi sebelumnya yaitu lebih kecil sedikit dari 6 inchi dengan display layar yang lebih besar.

"Kami selalu berusaha memberikan produk yang lebih baik kepada konsumen dan harga yang lebih terjangkau," kata CEO Xiaomi Lei Jun saat perilisan ponsel anyar Xiaomi di Beijing.

Memang, smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau menjadi alasan mengapa Xiaomi terpilih sebagai lima merek mobile phone dunia dengan penjualan terbaik di kuartal dua.

Fokus yang lebih baik, disain unik, serta penjualan yang gencar turut membantu perusahaan dalam mendongkrak penjualan dari penurunan pengiriman terburuk dalam 12 bulan terakhir yang berakhir Desember.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help