TribunJabar/

Equity Finance Indonesia Luncurkan Produk Pembiayaan untuk UKM

Produk ini sejalan dengan Program Pemerintah yang gencar untuk mengajak para pengusaha skala kecil menengah untuk . . .

Equity Finance Indonesia Luncurkan Produk Pembiayaan untuk UKM
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
PT Equity Finance Indonesia (EFI) mengangkat tema “EFI Makes A_ Change" meluncurkan produk baru yaitu SME (Small Medium Enterprise) & Multipurpose Financing 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR. CO.ID, BANDUNG - PT Equity Finance Indonesia (EFI) mengangkat tema “EFI Makes A_ Change" meluncurkan produk baru yaitu SME (Small Medium Enterprise) & Multipurpose Financing dengan fasilitas yang diberikan yakni proses cepat, syarat mudah, bunga kompetitif dan jangka waktu pinjaman yang lebih lama.

Produk ini sejalan dengan Program Pemerintah yang gencar untuk mengajak para pengusaha skala kecil menengah untuk tumbuh berkembang dan memproduksi barang-barang yang berkualitas.

"Cabang kota Denpasar sudah lebih dahulu meluncurkan produk ini lalu dilanjutkan dengan peluncuran di kota Bandung. Pemilihan lokasi peluncuran produk ini di Bandung ini bukan tanpa alasan, mengingat di kota Bandung dan sekitarnya mempunyai potensi akan berbagai macam sektor usaha yang bagus untuk pengembangan pada sektor UKM, " kata Presiden Direktur PT Equity Finance Indonesia Hartono Gandasutedja disela acara Peluncuran Produk SME & Multipurpose Financing di Equity Finance Indonesia Cabang Bandung Jalan Ir H Juanda, Senin (11/9/2017).

Ia mengatakan, dengan peluncuran produk SME ini diharapkan dapat membantu para pengusaha UKM dikota Bandung dan sekitarnya untuk dapat bertumbuh dan berkembang secara maksimal.

Produk Multipurpose Financing ini juga diharapkan dapat menjadi sarana masyarakat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan yang ada seperti untuk biaya sekolah, biaya pernikahan, biaya renovasi rumah dan sebagainya.

Menurutnya, memasuki usia yang ke-35 PT Equity Finance Indonesia yakin dan siap untuk ikut turut serta menjadi salah satu instrumen penggerak ekonomi bangsa melalui kegiatan usaha yang ada yakni Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja dan Pembiayaan Multiguna-untuk menuju tahapan masyarakat Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera.

"Hal tersebut tentunya Iandasi oleh komitmen PT Equity Finance Indonesia untuk terus mengembangkan berbagai inovasi terbaru dan juga memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat Indonesia, " katanya.


Ia menambahkan, dengan kerja keras dan profesionalisme yang tinggi PT Equity Finance Indonesia menjadi semakin kompeten dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif.

Terbukti dengan adanya penghargaan dari Info Bank yang sudah diraih selama ini antara lain Perusahaan Pembiayaan dengan kategori Sangat Bagus periode dari tahun 2013 hingga tahun 2016.

"Komitmen kami, ingin untuk terus mengembangkan rangkaian inovasi terbaru dan juga memberikan layanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sejalan dengan visi dan misi dari perusahaan yaitu menjadi perusahaan pembiayaan yang sehat dan inovatif serta dapat dipercaya untuk memberikan produk yang berkualitas dan layanan yang maksimal, " katanya. (*)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help