TribunJabar/

Perkuat Penetrasi MU-X, Isuzu dan IMC Gelar Turing Dua Hari di Bandung

PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung terus berupaya melakukan penetrasi terhadap penjualan produk-produknya

Perkuat Penetrasi MU-X, Isuzu dan IMC Gelar Turing Dua Hari di Bandung
ISTIMEWA
PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung menggandeng komunitas Indonesia MU-X Community (IMC) menggelar turing selama dua hari ke Ciwidey, Sabtu dan Minggu (9-10/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - ‎PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung terus berupaya melakukan penetrasi terhadap penjualan produk-produknya. Satu di antaranya adalah produk tipe MU-X yang kian booming di tengah masyarakat. ‎

Satu dari sejumlah upaya yang dilakukan Isuzu adalah dengan menggandeng komunitas, yaitu Indonesia MU-X Community (IMC) dengan menggelar turing selama dua hari ke Ciwidey, Sabtu dan Minggu (9-10/9/2017).

Turing Isuzu bareng IMC merupakan bagian dari langkah untuk memperkuat Brand MU-X di pasar otomotif Nasional, khususnya pecinta mobil SUV Jawa Barat dan Bandung, dimana saat ini pengguna MU-X makin meningkat.

Baca: Warga Geruduk Lokasi, Buntut Pekerja Asing Lempar Bendera Merah Putih di Terowongan Tol Cisumdawu

Branch Manager PT Astra Internasional Divisi Isuzu Bandung, Acep Johari, mengatakan bahwa ‎program kerjasama Isuzu dan IMC merupakan bagian dari Brand awareness untuk lebih memperkuat pasar MU-X.

"Isuzu selalu melakukan invoasi di setiap produk, termasuk MU-X, karena itulah kami merasa perlu memberikan Brand awareness kepada masyarakat, khususnya untuk MU-X," tutur Acep kepada Tribun di kantornya beberapa saat lalu.


Menurut Acep, Isuzu MU-X merupakan sebuah tipe SUV yang sangat cocok untuk segmen keluarga yang membutuhkan mobil multifungsi untuk berbagai kebutuhan dan medan. Di Bandung, menurut dia, pengguna MU-X terus menunjukkan peningkatan.

"Karena itulah kami berharap melalui IMC ini, pengguna MU-X pun semakin terwadahi agar mereka bisa mendapatkan berbagai informasi terkait produk ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help