TribunJabar/

Kalau Sudah Ingat Papan Saja, Pasti Tak Sentuh Narkoba

untuk mencoba trik yang sulit menurutnya, jatuh bangun, salah mendarat merupakan keasyikan tersendiri jika berhasil.

Kalau Sudah Ingat Papan Saja, Pasti Tak Sentuh Narkoba
Tribunjabar/Hilman Kamaludin
Skate Park Loop 

Laporan Wartwan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- Memiliki hobi bermain skateboard ternyata banyak nilai positif bagi anak muda yang menggemarinya.

Menurut Yudha Sastradirja, satu di antara anak muda yang hobi bermain skateboard, olahraga skateboard bisa mengurangi kenakalan remaja.

"Jika anak muda sudah menggemari banget skateboard, pasti yang diingat hanya papan saja dan selalu ingin bermain, sehingga lupa dengan hal yang negatif," ujar Yudha kepada TribunJabar.co.id di Loop Station Bandung, Jumat (8/9/2017).


Selain itu dikatakan Yudha, kecil kemungkinannya anggota komunitas maupun yang hobi bermain skateboard terkena pengaruh narkoba atau pergaualan bebas.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika tertarik bermain skateboard, minimal badan bisa sehat, segar, dan tentunya semakin mahir belajar trik yang sulit.

Namun, untuk mencoba trik yang sulit menurutnya, jatuh bangun, salah mendarat merupakan keasyikan tersendiri jika berhasil.

Baca: Begini Cara Sederhana Menganalisis Indikasi Pengaturan Skor di Sepakbola

"Semakin banyak mencoba trik yang ekstrim bisa semakin tertantang dan tak peduli badan pegal dan sakit yang penting terus mencoba," ujar Yudha.

Untuk bermain skateboard tidak ada syarat khusus, yang penting memiliki papan seluncur, dan tertarik bermain dan tidak ada patokan berapa pun orang yang datang ke tempat latihan bisa langsung berlaga. (*)

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help