TribunJabar/

Di Double DJ Cafe Pengunjung Bisa Bernostalgia Nuansa Club Era 80-an

Jika Anda termasuk kalangan yang menginginkan nuansa klasik yang menghadirkan musik-musik club dan pub tempo dulu yang masih serba natural, maka . .

Di Double DJ Cafe Pengunjung Bisa Bernostalgia Nuansa Club Era 80-an
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Suasana di Double DJ Cafe, Resto and Club, Jalan Setiabudi 64, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - Klub atau pub yang ada selama ini, biasanya menampilkan hiburan lagu-lagu DJ club yang disesuaikan dengan nuansa kekinian atau up to date. Hal ini bagi sebagian pengunjung mungkin saja mejemukan mengingat tidak semua pengunjung bisa menikmati sepenuhnya nuansa itu.

Ini membuat sebagian kalangan menginginkan hadirnya club atau pub yang menhadirkan suasana berbeda yang bisa membawa penikmat DJ club berfantasi ke masa lalu.

Jika Anda termasuk kalangan yang menginginkan nuansa seperti ini, nuansa klasik yang menghadirkan musik-musik club dan pub tempo dulu yang masih serba natural, maka Anda sudah tepat jika datang ke Double DJ Cafe, Resto and Club.

Terletak di Jalan Setiabudi 64, Double DJ Cafe, Resto and Club hadir untuk memenuhi berbagai kalangan segmen yang membutuhkan tempat yang santai namun menarik untuk menghabiskan waktu luang mereka.

Menurut pengelola Double DJ Cafe, Resto and Club, Dicky Zehn, tempat ini hadir untuk memenuhi kebutuhan mereka di berbagai segmen seperti segmen keluarga, profesonal, individu, dan penyuka club.

Double DJ Cafe, Resto and Club,  kata Dicky, sengaja menghadirkan suasana kafe resto dan club yang berbeda. Hal ini untuk memberikan efek segar bagi pengunjung yang datang ke sana.

“Biasanya suasana kafe, resto, pub atau club kan begitu-begitu saja. Orang mungkin sudah bosan dengan suasana yang seperti itu. Nah kami ingin memberikan suasana yang berbeda kepada para pengunjung. Resto dan kafe kami berikan suasana yang luas dengan dudukan kursi yang nyaman, sementara untuk pub atau club, kami memberikan suasana melalui suguhan lagu-lagu club yang identik dengan suasana-clb-club dulu, ya di era 80-an lah. dimana lagu-lagu yang dihadirkan pun identik dengan suasana saat itu," ujar Dicky di sela pembukaan Double DJ Cafe, Resto and Club, beberapa waktu lalu.

Dicky meyakini bahwa ada sejumlah pengunjung yang merindukan suasana club seperti erae tahun 80-90an dimana suasana club saat itu terasa kental benar-benar seperti pub dan club yang jauh berbeda dengan kondisi saat ini.

Dicky juga optimistis dengan suguhan suasana club yang menjurus ke arah klasik seperti ini, maka penggeram suasana club-club lama akan betah menghabiskan waktu luang mereka di Double DJ Cafe, Resto and Club. (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help