TribunJabar/

Rasakan Sensasi Berenang di Restoran Kalpa Tree Bandung

Ingin merasakan sensasi berenang yang berbeda? Coba saja kunjungi Kalpa Tree yang berada di Jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung.

Rasakan Sensasi Berenang di Restoran Kalpa Tree Bandung
TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA
Spot foto yang sedang hits di Kalpa Tree, berada di tengah kolam renang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ingin merasakan sensasi berenang yang berbeda? Coba saja kunjungi Kalpa Tree yang berada di Jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung.

Tidak hanya berenang, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah, udara yang sejuk serta mendapatkan sajian makanan yang enak.

Kalpa Tree merupakan kafe kekinian yang menyediakan spot kolam renang di mana di bagian tengahnya sengaja kosong untuk dijadikan spot foto yang sangat menarik.

Marketing leader Kalpa Tree, Heni (31) mengatakan untuk kolam renang yang berada di kafe ini bukan hanya sebuah pajangan saja tetapi memang boleh digunakan untuk berenang.

"Jika ada pengunjung yang ingin berenang tinggal membeli voucher senilai Rp 80 ribu yang nantinya dapat ditukar dengan makanan dan minuman," ujar Heni di Kalpa Tree Jalan Kiputih No 37, Senin (28/8/2017).


Heni mengatakan biasanya anak kecil senang berenang di kolam ini, karena area kolam terdiri untuk anak-anak dan orang dewasa.

Untuk anak-anak kolamnya berada di sisi paling ujung dengan kedalaman 50 cm, sedangkan untuk orang dewasa kedalaman kolam sekira 1 meter.

Di bagian samping kolam renang terdapat sunbath berwarna biru dan putih yang memperindah area kolam.

Pengunjung bisa bebas berfoto di dalam sunbath tersebut, sambil menikmati minuman dan duduk santai di sunbath.

Sunbath menjadi tempat yang nyaman dan kekinian di Kalpa Tree.

Sunbath berada di area pinggir kolam Kalpa Tree, berwarna biru dan putih. Area ini bisa disewa seharga Rp 250.000 - Rp 300.000.
Sunbath berada di area pinggir kolam Kalpa Tree, berwarna biru dan putih. Area ini bisa disewa seharga Rp 250.000 - Rp 300.000. (TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA)

Jika Anda ingin menyewa area sunbath, Anda cukup membayar Rp 250 ribu - Rp 300 ribu, sehingga Anda bebas berfoto tanpa ada gangguan dari pengunjung yang lainnya.

Harga sewa area sunbath sudah termasuk mendapat makanan dan minuman juga lho, sehingga menurut Heni sebenarnya tidak dikenakan biaya charge.

Bagaimana, tertarik untuk berenang di Kalpa Tree? Anda bisa datang sejak pukul 10.00 - 22.00 WIB ke Kalpa Tree yang buka setiap hari.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help