TribunJabar/

Nongkrong di Mangkuk Manis Serasa Santai di Pantai

Dari halaman Mangkok Manis suasana sejuk seperti di pantai sudah mulai terasa dengan desain tempat yang cukup unik.

Nongkrong di Mangkuk Manis Serasa Santai di Pantai
putri puspita nila/tribunjabar.co.id
bagian dalam kafe mangkok manis memiliki tempat yang luas dan terdapat gantungan lampu bergaya rustic 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Dari pinggir jalan Cihampelas terdapat kafe yang cukup luas bernama Mangkok Manis, bangunan berwarna ungu ini tampak sejuk karena terdapat pepohonan yang rindang.

Dari halaman Mangkok Manis suasana sejuk seperti di pantai sudah mulai terasa dengan desain tempat yang cukup unik.

Mangkok Manis memiliki tiga pilihan tempat yang bisa dipilih oleh setiap pengunjung yang datang, yaitu area outdoor, indoor dan di bawah pohon.

Memasuki Mangkok Manis desain tembok seperti di pantai sudah terlihat dengan gambar pantai, pohon kelapa dan payung pantai.

Lampu gantung rustic berada di setiap area menambah kesan nyaman dan betah untuk berlama-lama nongkrong bersama teman.

Pemilik Mangkok Manis Indriana Levany mengatakan awal mula konsep tempat ini karena kelapa sebagai andalan buah tropis yang juga menjadi dessert andalan.

"Untuk restonya sendiri konsepnya lebih ke tropis makanya jendela semua dibuka supaya udara tetap masuk dan lebih segar," ujar Indriana di Mangkok Manis Jalan Cihampelas No 95, Minggu (27/8/2017).

Kursi dan meja berjajar penuh, di bagian dalam terdapat tempat duduk dengan konsep bar berwarna kayu.


Sedangkan tempat duduk yang ada di halaman mangkok manis berwarna putih dan terdiri dari lima meja yang terdiri dari empat kursi.

Duduk di halaman ini sangatlah sejuk karena selain di hiasi oleh tanaman hijau, terdapat pohon pinus yang tepat berada di bawah meja sehingga membuat nyaman apalagi ketika sore hari.

Sajian dessert dengan topping strawberries, peach, kiwi, dan mochi, puding coklat dan diberi oreo di atasnya. Es krim ini bisa Anda dapatkan di Mangkuk Manis di Jalan Cihampelas no 95, Bandung.
Sajian dessert dengan topping strawberries, peach, kiwi, dan mochi, puding coklat dan diberi oreo di atasnya. Es krim ini bisa Anda dapatkan di Mangkuk Manis di Jalan Cihampelas no 95, Bandung. (putri puspita nila/tribunjabar.co.id)

Anda bisa mengunjungi Mangkok Manis yang buka sejak pukul 10.00-22.00 WIB di hari Senin-Kamis dan Minggu, sedangkan di hari Jumat-Sabtu buka sejak pukul 10.00-02.00 WIB.

Di Mangkok Manis Anda bisa menikmati sajian makanan dan dessert yang harganya mulai dari Rp 15.000-170.000.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help