TribunJabar/

Kuliner Bandung

Warteg Kekinian di Dekat Kampus Unisba Itu Bernama Warteg Hipster

Warteg berlogo W dan berwarna kuning serta merah ini tampak berbeda dengan warteg lainnya.

Warteg Kekinian di Dekat Kampus Unisba Itu Bernama Warteg Hipster
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Manager Warteg Hipster cabang Ranggagading, Ardhi (26) di Jalan Ranggagading No 3, Bandung, Rabu (23/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita Nilawati

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Kawasan Jalan Tamansari, Kota Bandung, dikenal merupakan kawasan pendidikan karena di sana berdiri sejumlah kampus perguruan tinggi.

Seperti ada gula ada semut, karena banyaknya lembaga pendidikan berdiri di sana, membuat sejumlah orang pun mendirikan rumah makan, termasuk Warung Tegal alias Warteg untuk melayani kebutuhan makan para mahasiswa.

Satu di antaranya adalah Warteg Hipster di Jalan Ranggagading Np 3, tak jauh dari Jalan Tamansari. Di sini menghadirkan masakan rumahan.

Baca: Ridwan Kamil Minta Bima Arya, Desy Ratnasari Pun Terlempar dari Bursa Cawagub Jabar

Warteg berlogo W dan berwarna kuning serta merah ini tampak berbeda dengan warteg lainnya. Biasanya warteg merupakan tempat makan murah meriah dan memiliki tempat yang sempit.

Namun warteg hipster berukuran luas, tidak seperti warteg pada umumnya, Anda bisa memilih untuk makan di area indoor maupun outdoor.


Anak kuliahan biasanya lebih senang makan di warteg, apalagi anak kosan yang jauh dari keluarga pasti memilih makan di warteg karena harganya jauh lebih murah.

Selain itu juga, jenis makanan yang di sajikan pun lebih bervariasi dan merupakan makanan rumahan.

Manager Warteg Hipster cabang Ranggagading, Ardhi (26) mengatakan, warteg hipster sama saja seperti warteg pada umumnya namun dikonsep lebih modern.


"Hipster itu artinya anti mainstream berbeda dengan yang lain, oleh karena itu nama wartegnya hispter," ujar Ardhi di Jalan Ranggagading, Kota Bandung, Rabu (23/8/2017).

Warteg yang letaknya tidak jauh dari Kampus Unisba ini selalu ramai dikunjungi para mahasiswa  untuk sekadar           sarapan, makan siang atau  makan malam.

Harga yang ditawarkan pun cukup murah, mulai dari Rp 10.00-Rp 20.000. Ini bisa membuat perut Anda kenyang.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help