TribunJabar/

Tak Perlu Jauh Terbang ke Cina, Bandung Kini Punya China Town

Di China Town pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tempat yang begitu menarik dan unik.

Tak Perlu Jauh Terbang ke Cina, Bandung Kini Punya China Town
TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA
kawasan pasar bergambar mural seperti berada di kawasan Cina yang asli, jalan Kelenteng No 41, Selasa (22/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Ingin berlibur ke Cina? Kini tidak usah jauh-jauh pergi naik pesawat dan memakan biaya yang cukup mahal, cukup datang ke Bandung dan kunjungi saja China Town.

Di China Town pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tempat yang begitu menarik dan unik.

Memasuki China Town, pengunjung akan menemukan kumpulan barang antik yang sudah cukup tua seperti mesin ketik, sepeda tua, guci, telepon, piring-piring Cina dan banyak barang antik lainnya.


Di halaman utama China Town berjajar kursi dari rotan dan dilindungi payung berbahan bambu untuk melindungi pengunjung dari pancaran sinar matahari.

halaman utama China town terdiri dari lampion dan kursi beratap payung, jalan Kelenteng No 41, Selasa (22/8/2017).
halaman utama China town terdiri dari lampion dan kursi beratap payung, jalan Kelenteng No 41, Selasa (22/8/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA)

Di depan kursi terdapat panggung besar dengan tulisan "Selamat datang di China Town".

Di pinggir kawasan ini terdapat toko mini yang menjual barang dan aksesoris seperti kain batik, pakaian, aksesoris, wayang, dan angklung.

Memasuki bagian tengah, Anda akan menemukan jembatan merah yang banyak digunakan sebagai tempat berfoto, dibawahnya terdapat aliran air yang tenang seperti berada di dalam film Cina.

Jembatan merah seperti berada di film-film China menjadi spot favorit untuk foto, jalan Kelenteng No 41, Selasa (22/8/2017).
Jembatan merah seperti berada di film-film China menjadi spot favorit untuk foto, jalan Kelenteng No 41, Selasa (22/8/2017). (TRIBUNJABAR.CO.ID/PUTRI PUSPITA)

Anda akan menemukan pasar yang menjual berbagai macam barang mulai dari sayuran, pakaian, sepatu, bunga hias dengan harga yang cukup murah.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Jannisha Rosmana Dewi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help