TribunJabar/

Wisata Bandung

Keren, di China Town Pengunjung Bisa Merasakan Seperti Ratu China Seharian

Marketing Ching-ching foto, Teguh Ari mengatakan pengunjung bisa menyewa kostum dengan membayar . . .

Keren, di China Town Pengunjung Bisa Merasakan Seperti Ratu China Seharian
TRIBUN JABAR/PUTRI PUSPITA NILAWATI
Seorang pengunjung yang menyewa kostum pakaian tradisional China bisa difoto di studio China Town, Jalan Kelenteng Nomor 41, Kota Bandung, Selasa (22/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Tempat wisata China Town yang baru diresmikan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pada Minggu, (20/8/2017) langsung ramai didatangi pengunjung.

Di China Town. selain bisa menikmati keindahan suasana seperti berada di China, pengunjung juga bisa sewa kostum seperti putri atau istri raja kerajaan China dan berfoto-foto di lokasi China Town.

Marketing Ching-ching foto, Teguh Ari mengatakan pengunjung bisa menyewa kostum dengan membayar Rp 150.000 tanpa batas waktu yang ditentukan.

Baca: Penampilan Bomber Anyar Persib Bandung Itu Kini Mirip Striker Manchester United

"Kami memiliki enam jenis warna pakaian yang berbeda dengan model yang sama lengkap dengan aksesoris rambutnya," ujar Teguh Ari di China Town Jalan Kelenteng Nomor 41, Kota Bandung, Selasa (22/8/2017).

Menggunakan pakaian tradisional China pengunjung bisa merasakan seperti ratu kerajaan dan berkeliling di wilayah China Town, lokasi yang mendukung tentu membuat foto tampak seperti di China.


Pakaian tradisional ini bernama Hanfu yang dikenakan sebagai pakaian adat tradisional Tiongkok.

Satu set busana Hanfu terdiri dari dua atau tiga lapisan, lapisan pertama pakaian ini merupakan pakaian dalam superti kemben panjang.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help