Diperiksa Seharian Lalu Jadi Tersangka dan Ditahan, Direktur Keuangan First Travel Menangis

Kiki diperiksa selama 1x24 jam, Jumat (17/8/2017), sebagai saksi dari tersangka kasus penipuan yang dilakukan First Travel kepada calon jemaah umrah

Diperiksa Seharian Lalu Jadi Tersangka dan Ditahan, Direktur Keuangan First Travel Menangis
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Pihak kepolisian kemudian melakukan penggeledahan di rumah Kiki Hasibuan yang berada di Jalan Kebagusan IV dalam, RT 10/04 No 55 D, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA- Diperiksa polisi selama seharian, Siti Hasidah Hasibuan atau dikenal Kiki Hasibuan, adik istri bos First Travel, pun menangis.

Kiki diperiksa selama 1x24 jam, Jumat (17/8/2017), sebagai saksi dari tersangka kasus penipuan yang dilakukan First Travel kepada calon jemaah umrah, Andika dan Annisa Hasibuan.

Memakai kaos berwarna hitam, ia tertunduk saat duduk di depan meja penyidik tertunduk.

Kiki ditemani pengacaranya saat pemeriksaan berlangsung.

Kanit Subdit V Jatanwil Bareskrim Mabes Polri, AKBP Pol Rivai Arfan, mengatakan, setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Kiki sempat menangis.

"Iya pas saya bilang, kamu saya tetapkan menjadi tersangka, dan kami tahan, dia langsung menangis," ungkapnya saat penggeledahan kediaman Kiki di Kebagusan, Jakarta, Sabtu (18/8/2017).

Dikatakan Rivai, Kiki merupakan seorang wanita yang berperawakan seperti pria dengan rambut bondol dengan beberapa tato menghiasi tubuh dikenal sebagai Direktur Keuangan First Travel.

Penetapan tersangka oleh kepolisian kepada Kiki, dikatakan sudah memiliki dua alat bukti yang kuat.

Ia dianggap mengetahui aliran dana dari calon jemaah yang digelapkan First Travel.

Halaman
1234
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved