TribunJabar/

Bank BJB Berikan Penghargaan kepada Nasabah Terbaik

Sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar dari 118 di Indonesia, bank bjb senantiasa . . .

Bank BJB Berikan Penghargaan kepada Nasabah Terbaik
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat mengumumkan nasabah yang mendapat penghargaan Program Consumer Loan Loyality Program (CLLP) 2017 bank bjb, seusai upacara Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-72 di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID. BANDUNG - Upacara Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-72 yang digelar di Lapangan Gasibu, Sabtu (19/8/2017) diisi dengan pemberian penghargaan Program Consumer Loan Loyality Program (CLLP) 2017 bank bjb.

Pemberian penghargaan CLLP2017 bank bjb dalam acara yang dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Se-Provinsi Jawa Barat serta Direktur Konsumer bank bjb, Fermiyanti dan Jajaran Manajemen bank bjb.

Program ini merupakan salah satu upaya bank bjb untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya (debitur existing).

Baca: Mengharukan ! Tania Korban Tabrak Lari yang Retak Tulang Kaki dan Sempat Viral Bicara Soal Cita-cita

Adapun tujuannya untuk mendorong percepatan pencapaian target Kredit Konsumer guna meningkatkan portofolio kredit, pendapatan bunga dan Dana Pihak Ketiga (DPK) dimana diperlukan strategi yang tepat, salah satunya adalah dengan memanfaatkan momentum peringatan hari jadi Provinsi Jabar dalam bentuk Program Penghargaan Nasabah Setia 2017.

"Sasaran Program Penghargaan ini adalah para Aparatur Sipil Negara khususnya yang berada dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang merupakan nasabah potensial dan telah memiliki fasilitas Kredit Konsumer bank bjb," ujar Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti.


Menurut Fermiyanti, Kredit Konsumer merupakan salah satu captive market bank bjb, dimana pada Triwulan I 2017, posisi Kerdit Konsumer yang telah tersalurkan adalah Rp 45,1 triliun atau tumbuh sebesar 13,7% year-on-year (y-o-y).

Sebagai salah satu bank yang sudah menasional dan saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar dari 118 di Indonesia, kata Fermiyanti, bank bjb senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help