TribunJabar/

Semarak Prioritas, BRI Life Siapkan Hadiah Liburan ke Singapura Hingga Dapat Logam Mulia

Sejumlah hadiah menarik pun diberikan BRI Life kepada nasabah prioritas yang membeli produk ini atau melakukan top up yaitu seperti menikmati liburan

Semarak Prioritas, BRI Life Siapkan Hadiah Liburan ke Singapura Hingga Dapat Logam Mulia
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan BRI Life menyelenggarakan acara Customer Gathering bagi pribadi terpilih Nasabah Prioritas Bank BRI.

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas bagi nasabah prioritas Bank BRI ini diselenggarakan di Padma Hotel Ciumbuleuit Bandung, Rabu (16/8/2017), dengan mengundang 30 nasabah pribadi terpilih BRI Prioritas.

Mengambil tema “Balancing Life and Protect Your Future”, acara dimulai dengan permainan harpa yang indah oleh harpist Maya Hasan yang disusul pemaparan mengenai pentingnya menjaga kesehatan serta bagaimana mencapai ketengan jiwa melalui alunan musik.


Menurut Maya, nada-nada yang dihasilkan dari not-not musik tak saja mampu menghadirkan perpaduan suara yang indah tetapi juga mengandung sangat banyak manfaat dan bahkan memberikan ketenangan bagi jiwa pendengarnya.

"Bahkan musik juga bisa menjadi sebuah media penyembuhan," kata Maya Hasan.

Baca: Ini Daftar Barang yang Dilarang Dibawa Masuk ke Stadion, Saat Persib kontra Persegres

Maya Hasan juga melakukan praktik music healing dimana para peserta menutup mata dan merasakan kondisi ruangan sekitar sambil diperdengarkan petikan-petikan harpa dari jari jemarinya.

Musik yang diperdengarkan ternyata mampu membuat para audiens semakin tersentuh.

Pembicara lainnya, Kepala Divisi Wealth Management Bank BRI, Muhammad Syafri Rozy, mengatakan bahwa Bank BRI bersama BRI Group tidak hanya memiliki produk-produk perbankan tapi juga produk asuransi melalui BRI Life.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help