TribunJabar/

Siap-siap, Bandung Great Sale Akan Dimulai Bulan Depan

Ia menambahkan tahun 2016, 6 mal besar di Kota Bandung terlibat dalam Bandung Great Sale.

Siap-siap, Bandung Great Sale Akan Dimulai Bulan Depan
MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
BANDUNG GREAT SALE -- Wali Kota Bandung, M Ridwan Kamil membuka Bandung Great Sale (BGS) dalam rangkaian HUT Kota Bandung ke 29, di Jalan Asia Afrika, Sabtu (10/9/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Bandung Great Sale atau promo besar-besaran akan dilaksanakan di Kota Bandung selama satu bulan mulai 9 September hingga 8 Oktober 2017.

"Semua stakeholder terlibat. Hotel, restoran, tempat hiburan, mall turut berpartisipasi dalam memeriahkan Bandung Great Sale," ujar Kenny Dewi Kaniasari, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, Balai Kota, Kamis (10/8/2017).

Ia menambahkan tahun 2016, 6 mal besar di Kota Bandung terlibat dalam Bandung Great Sale.

Tahun ini direncanakan 10 mal besar di Kota Bandung akan berpartisipasi.

"Tidak hanya mal-mal besar, beberapa mal kecil juga akan berpartisipasi," tambah Kenny.


Selain itu beberapa minimarket, tiket pesawat, hingga kereta api sedang dilobi oleh pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk turut memeriahkan Bandung Great Sale dengan memberikan promo.

Dalam waktu dekat ini Disbudpar Kota Bandung akan Bandung Run 2017 (20 Agustus 2017), Braga Culinary Night (20 Agustus 2017), Karnaval Kemerdekaan (26 Agustus 2017).

Selain itu, tanggal 31 Agustus 2017 akan diadakan award untuk film - filn dokumenter di Hotel Bidakara Grand Savoy Homan.(*)

Penulis: Isal Mawardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help