TribunJabar/

Pasangan Pemilik First Travel Terkenal Punya Kehidupan Mewah, Lihat Potret Kehidupan Mereka

Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik.

Pasangan Pemilik First Travel Terkenal Punya Kehidupan Mewah, Lihat Potret Kehidupan Mereka
TRIBUNNEWS / BUDI PRASETYO
Direktur Utama First Travel Andika Surachman (kanan) dan istrinya, Anniesa Desvitasari Hasibuan (kiri) saat jumpa pers di Masjid Istiqlal, Sabtu (24/10/2015) usai Acara Manasik Umrah 2016 & Dzikir Akbar First Travel. 

TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA - Nama Andika Surachman dan istrinya, desainer Anniesa Hasibuan, mendadak menjadi sorotan publik.

Sosok pasangan pemilik agensi wisata, First Travel, tersebut mengharubiru sejak ditangkap karena kasus penipuan.

Penangkapan keduanya oleh Badan Reserse Kriminal Polri atas laporan kasus penipuan atau penggelapan penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah perusahaannya.

"Dia ditangkapnya pas jam segini ini pas saya jaga di depan lobi ini. Sebelum ditangkap Andika dan istrinya itu diwawancara sama wartawan (jumpa pers) di lantai dua. Nah, di lobi sudah ada lima orang dari Bareskrim yang menunggu. Pas dia dan istrinya turun dan pas pintu keluar langsung dipepet sama orang-orang dari Bareskrim. Pas kejadian itu, saya lihat mata istrinya sudah berkaca-kaca mau menangis," ujar seorang petugas keamanan kepada Tribun di lokasi penangkapan, komplek Kemenag, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2017).


Bukan cuma penangkapan dan kasus penipuan tersebut, kehidupan glamor Andika dan Anniesa juga menjadi sorotan publik.

Alhasil, muncul tudingan publik bahwa keduanya menggunakan uang para calon jemaah untuk menopang gaya hidup mereka yang bermewah-mewahan,

Namun penasihat hukum tersangka, Deski, menyebut tidak ada uang jemaah yang dipakai Andika dan Anniesa untuk berwisata ke luar negeri.

"Kalau ada yang beranggapan jangan-jangan uang jemaah dipakai, ya wajar saja. Tapi kalau uang jemaah dipakai, saya rasa nggak," kata Deski saat ditemui di sela mendampingi pemeriksaan Andika Surachman-Anniesa Hasibuan, di kantor Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (11/8/2017) malam.

Di sosial media terpajang foto-foto keduanya saat berlibur di beberapa negara Eropa, berlatarbelakang perbukitan salju, di Grand Canyon Amerika Serikat lengkap dengan tampilan sejumlah helikopter.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help