TribunJabar/

Pilwalkot Bandung

DPD Partai Golkar Segera Keluarkan Rekomendasi untuk Nurul Arifin

Agun Laksono mengatakan Nurul Arifin adalah seorang kader Partai Golkar yang memiliki kualitas baik.

DPD Partai Golkar Segera Keluarkan Rekomendasi untuk Nurul Arifin
Tribun Jabar/Muhamad Nandri Prilatama
Bakal calon wali kota Bandung, Nurul Arifin bersama politisi senior Golkar, Agung Laksono, di silaturahim bersama warga Cisaranten Kidul, Gedebage, Sabtu (12/8/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Theofilus Richard

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Meski surat rekomendasi dari Partai Golkar belum keluar, Politisi senior Partai Golkar, Agung Laksono yakin Nurul Arifin akan mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung di Pilkada 2018.

Agun Laksono mengatakan Nurul Arifin adalah seorang kader Partai Golkar yang memiliki kualitas baik.

Terlebih dengan latar belakangnya sebagai orang yang tumbuh besar di Kota Bandung membuat peluang Nurul Arifin sebagai Bakal Calon Wali Kota Bandung semakin besar.

Baca: Tepis Kabar Sombong Karena Tak Mau Diajak Berfoto, Ayu Ting Ting Tuai Pujian Karena Lakukan Hal Ini

 “(Dia diusung) Karena kemampuan dia, selama ini berinteraksi di partai dia menajdi aktivis organisasi, menjadi kader Partai Golkar yang baik, mumpuni, kebetulan punya hubungan historis di sini (Bandung) karena kelahiran Bandung, keluarganya juga asli sini,” ujar Agung Laksono usai acara Tausiyah dan Silaturahmi Kasgoro 1957 Jabar di Jalan Riung Mulya Raya, Bandung, Sabtu (12/8/2017).

Belum keluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar disebabkan belum keluarnya hasil survei yang diprediksi rilis awal September 2017.


Agung Laksono juga mengatakan DPP Partai Golkar meminta agar pengurus Partai Golkar di berbagai daerah tidak terburu-buru mengusung balon kepala daerah.

Hal ini dimaksudkan untuk membuka kesempatan bagi kader lainnya.

Halaman
12
Penulis: Theofilus Richard
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help